Notification

×

Kode Iklan Disini


Kode Iklan Disini


Sambangi Posko Pendaftaran Bakal Calon Ketua DPW APBMI Banten, Alawi Akan Daftarkan Diri Sebagai Bakal Calon Ketua

Rabu, 01 Februari 2023 | 19.11 WIB Last Updated 2023-02-01T12:12:59Z

CILEGON | MATACYBER - Dalam rangka Persiapan Musyawarah Wilayah (Muswil) ke-4 dan, Ketua DPW APBMI Banten H. Alawi Mahmud, SE, MM menyambangi Posko Pendaftaran Bakal calon ketua. Rabu (01/02/2023).

“Hari ini saya mengunjungi posko pendaftaran bakal calon ketua atau sekretariat panitia muswil ke-4 DPW APBMI Banten, tentu saya selaku penanggung jawab kinerja panitia itu dan ingin menyampaikan bahwa benar beberapa hari yang lalu DPW APBMI Banten telah menerbitkan SK panitia muswil berdasarkan hasil rapat, dalam rangka itulah ingin mengetahui kinerja panitia yang ternyata memang progres tugas-tugas kepanitiaan itu cukup bagus sehingga saya merasa optimis tanggal 8 itu acara Muswil DPW APBMI Banten bisa terlaksana,” Kata Alawi.

“Kebetulan juga saya salah satu bakal calon ketua yang kebetulan dari incumbent, juga dalam rangka mendiskusikan itu dengan panitia terutama syarat-syarat formal yang harus saya persiapkan di dalam rangka mendaftarkan diri itu,” Terangnya.

“Alhamdulillah hari ini saya mendapatkan informasi detail dari panitia tentang syarat-syarat ketentuan dan lain sebagainya, sehingga dalam waktu yang tidak lama lagi saya insya Allah akan mendaftar dengan mempersiapkan syarat-syarat administrasi tersebut termasuk syarat utama yang ditetapkan oleh panitia yaitu mempunyai dukungan formal tertulis dan dapat di pertanggungjawabkan secara administratif sejumlah tertentu,” Ujarnya.

“Saya rasanya sih sudah didukung melalui surat dukungan itu sudah mencapai 94%, tapi dalam hal ini saya harus luruskan kepada publik dan kepada anggota pada khususnya bahwa saya tidak berniat untuk mempersempit ruang demokrasi di dalam tubuh DPW APBMI Banten ini tapi ini merupakan fakta yang terjadi dan didukung oleh 95% itu,” Jelasnya.

"Mungkin panitia juga akan membahas rancangan tata tertib itu yang saat ini dipersyaratkan minimal 20% itu bisa saja berubah menjadi 10% menjadi 5% itu tergantung suasana pada rapat pembahasan rancangan tata tertib itu sendiri, itu merupakan wewenang panitia, mau di persyaratkan berapa saya juga tidak bisa mengintervensi sekalipun saya ketua nya yang sebentar lagi akan domisioner,” Pungkasnya.

“Saya juga mempunyai pemikiran bahwa sejumlah anggota itu harus kita persatukan dengan upaya itu ya tentunya menjadi harapan bagi para anggota untuk bisa bersatu satu dengan yang lainnya di dalam rangka mengarungi dunia bisnis.”

“Intinya bahwa saya insya Allah Allah akan mendaftarkan diri sebagai bakal calon di h-1 atau di terakhir,” Ungkapnya. (Vie)

Tidak ada komentar:

               
         
close