Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Relawan Gempar Realisasikan Keinginan RT/RW 01 Link Cikuasa Gerem Tempat Parkiran Matrial

Minggu, 12 Februari 2023 | 22.50 WIB Last Updated 2023-02-12T16:30:32Z

CILEGON | MATACYBER - Relawan Gempar Korwil Kelurahan Gerem Merealisasikan Permintaan RT/ RW 01 Link Cikuasa Kelurahan Gerem Meminta di buatkan Tempat Parkiran Matrial Untuk Masyarakat Cikuasa. Senin (06/02/2023).

Relawan Gempar (Gerakan Militan Pemenangan Ahmah Rohani/Roy) Korwil Kelurahan Gerem Sarwani mengatakan, pembangunan tempat parkiran matrial di link. cikuasa ini bertujuan untuk memudahkan masyarakat ketika ada matrial baik itu untuk umum atau pribadi tidak mengganggu aktivitas masyarakat khususnya warga cikuasa kelurahan Gerem," Ucap Sarwani.

Pihaknya tak menampik bahwa pembangunan ini di donaturi oleh salah satu bacaleg DPRD dari partai Persatuan Pembangunan (PPP) Hal yang semacam ini perlu adanya dukungan dan support dari masyarakat khususnya Link. Cikuasa.

"Semoga kedepan bisa lebih banyak lagi memberikan manfaat kepada masyarakat khususnya link. cikuasa dan wilayah gerem pada umumnya," Harapnya.

Sarwani Menambahkan, "Alhamdulillah hari ini Relawan Gempar Korwil Kelurahan Gerem mulai berjalan walaupun baru sedikit kita menebar kebaikan semoga kedepan bisa lebih baik lagi," ungkapnya. (Henz/Red)

Tidak ada komentar:

               
         
close