Notification

×

Kode Iklan Disini


Kode Iklan Disini


Plt Lurah Warnasari Apresiasi Pemkot Cilegon Telah Terealisasi Palang Pintu KA di Wilayah Kel.Warnasari

Kamis, 02 Februari 2023 | 21.28 WIB Last Updated 2023-02-03T19:19:38Z
Walikota Helldy Agustian dan wakil walikota Cilegon Sanuji Pentamarta saat pengguntingan pita di depan pos palang pintu kereta api di wilayah kelurahan warnasari

CILEGON | MATACYBER - Apresiasi dan Ucapan Terimakasih kepada Walikota dan Wakil Walikota Cilegon atas Terealisasi dan di Resmikan palang pintu kereta api di lingkungan Kelurahan Warnasari.

Hal itu diungkapkan Plt Lurah Warnasari, Furkon saat menghadiri acara peresmian palang pintu perlintasan kereta api di lingkungan Kubang menyawak, Kelurahan Warnasari, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon. (02/02/2023).

 
Furkon menjelaskan, dengan dibangun dan diresmikan nya palang pintu kereta api tersebut sangat bermanfaat bagi masyarakat Warnasari khususnya dan masyarakat kota Cilegon umumnya yang melintas.

"Terimakasih kepada Bapak Walikota yang sudah merealisasikan dan meresmikan palang pintu kereta api yang sangat bermanfaat bagi masyarakat sekitar warnasari karena untuk menghindari terjadi nya kecelakaan, untuk itu saya sangat mengapresiasi," ucapnya.

Furkon berharap, setelah dipasang palang pintu kereta api tersebut masyarakat lebih tertib mematuhi peraturan yang ada. Karena menurutnya, masih ada saja masyarakat yang sering menerobos walaupun sudah ada palang pintunya.

"Harapan saya semoga masyarakat lebih tertib dan bersabar saat palang pintu tertutup di saat kereta melintas, karena memang masih ada saja beberapa masyarakat yang sering nerobos karena ya buru buru. saya menghimbau semoga tidak ada yang seperti itu demi keselamatan bersama," tutupnya. (Vie)

Tidak ada komentar:

               
         
close