Notification

×

Kode Iklan Disini


Kode Iklan Disini


Peringati Isra Mi'raj, Hypermart Cilegon Adakan Pengajian Dan Tausiyah

Sabtu, 11 Februari 2023 | 09.58 WIB Last Updated 2023-02-11T03:14:34Z

CILEGON | MATACYBER - Sebuah peristiwa perjalanan Nabi Muhammad SAW dalam semalam yang disebut Isra Mi’raj menjadi peristiwa penting bagi umat Islam. Sebuah kisah yang menceritakan perjalanan Nabi Muhammad SAW dari Masjidil Haram di Mekkah menuju Masjidil Aqsa di Yerussalem dan dilanjutkan menuju Sidratul Muntaha yang menerima perintah untuk menjalankan ibadah shalat wajib lima waktu.


Peristiwa yang terjadi pada 27 Rajab tahun ke-10 kenabian tersebut diperingati Hypermart Cilegon bersama Karyawan, SPG, SPM serta PSG dan seluruh stakeholder Hypermart Cilegon. melalui Pengajian bersama dan Mendengarkan Tausiyah yang di sampaikan Ustad Azis Muslim sebagai Pembacaan Maulid Simtudduror dan Penceramah Agama, di iringi Team Hadroh Risalatul Muhibbin. dengan mengusung tema "Tingkatkan Iman Dan Taqwa Serta Menjalin Tali Silaturahmi," bertempat di Hypermart Cilegon. Sabtu, (11/02/2023).

"Alhamdulillah kita semua dapat berkumpul disini dalam rangka memperingati Isra Mi'raj semoga bisa meningkatkan iman dan taqwa kita serta tetap terjalin tali silaturahmi antara karyawan dan karyawati, SPG, SPM serta PSG dan seluruh stakeholder Hypermart Cilegon dan menumbuhkan semangat meneladani Nabi Muhammad SAW dalam segala aspek kehidupannya," Ucap Agus Setiawan Store General Manager

Selain itu, Agus Setiawan berpesan untuk menuntut ilmu sejak dini agar mendapatkan ilmu sebanyak mungkin. "Isra Mi’raj ini adalah merupakan suatu peristiwa perjalanan Nabi Muhammad SAW agar manusia mengetahui kebesaran Allah SWT dalam membina rohani dengan shalat lima waktu," Terang Agus Setiawan.

Agus Setiawan berharap, Semoga Hypermart Cilegon semakin maju dan sukses selalu," Pungkasnya.


Ditempat yang sama, Ketua IKM Agus Albar mengatakan, kegiatan ini adalah untuk memperingati Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW serta rutin di lakukan setahun sekali. 

"Alhamdulillah tadi sudah kita laksanakan acara Isra Mi'raj dengan sangat khidmat semoga bisa bermanfaat untuk kita semua, meningkatkan iman dan taqwa kita dan semoga selalu istiqomah," Ucapnya.

"Semoga kegiatan ini bisa selalu di laksanakan di tahun tahun berikutnya, semoga di berikan umur panjang yang bermanfaat supaya kita bisa di pertemukan lagi di bulan Rajab ini untuk memperingati Isra Mi'raj," Tutupnya. (Vie/Red)

Tidak ada komentar:

               
         
close