Notification

×

Kode Iklan Disini


Kode Iklan Disini


Peringati Hari Pers Nasional, Forum Wartawan Kepelabuhanan Adakan Bhakti Sosial Bagikan 200 Nasi Box

Jumat, 10 Februari 2023 | 18.24 WIB Last Updated 2023-02-10T13:10:45Z

CILEGON | MATACYBER - Dalam Rangka Memperingati Hari Pers Nasional 9 Februari 2023, Wartawan yang tergabung dalam Forum Wartawan Kepelabuhanan Bersama Polsek KSKP Merak, GAPASDAP, ASDP dan DPC INFA Merak Adakan Bhakti Sosial dengan membagikan 200 Nasi Box kepada Para Penumpang, Pedagang dan Pekerja di area wilayah Pelabuhan ASDP Merak. Pada hari Jum'at, (10/02/2023).


Dalam kegiatan tersebut, tampak hadir Kapolsek KSKP Merak. IPTU Atep Mulayana, Humas ASDP, I Putu, Ketua Forum Wartawan Kepelabuhanan Wahyu Firmansyah beserta jajaran serta Babinkamtibmas.


Dalam kesempatan ini, Kapolsek KSKP Merak IPTU Atep Mulyana menyampaikan uucapan selamat Hari Pers Nasional bagi insan jurnalis dimanapun berada khususnya yang ada di area Pelabuhan Merak.

"Saya ucapkan Selamat memperingati Hari Pers Nasional bagi insan pers. semoga semakin jaya, beritanya semakin up-to-date, berimbang dan terus bisa bersinergi dengan Kepolisian juga pada perusahaan di sini." ucap IPTU Atep Mulyana 

Menurut kapolsek IPTU Atep, kegiatan berbagi rezeki yang dilakukan oleh Forum Wartawan Kepelabuhanan pada hari Jum'at berokah ini sebagai perkenalan dan bentuk kepedulian para wartawan di hari jadinya FWP (Forum Wartawan Kepelabuhan).

"Sekedar meringankan penumpang kapal. Mudah-mudahan kegiatan seperti ini bisa terus berlanjut," ujar Atep


Ditempat yang sama, Wahyu yang di tunjuk sebagai Ketua Forum Wartawan Kepelabuhanan mengatakan, "Kegiatan - kegiatan yang bersifat sosial dan peningkatan kualitas sumber daya manusia yang dilakukan di Hari Pers Nasional ini bisa bermanfaat bagi kita semua," ungkap Wahyu.

"Semoga untuk kedepannya para jurnalis atau insan pers tidak akan ada lagi terjadi kekerasan atau intimidasi dalam melaksanakan tugas jurnalis," pungkasnya. (Vie/Red)

Tidak ada komentar:

               
         
close