Notification

×

Kode Iklan Disini


Kode Iklan Disini


Komunitas Ceria Organizer Adakan Senam Sehat Ceria Dan Bagikan Doorprize Menarik

Minggu, 05 Februari 2023 | 23.01 WIB Last Updated 2023-02-05T17:01:49Z

CILEGON | MATACYBER - Komunitas Ceria Organizer berkolaborasi dengan Sosoro Mall dan Indonesia Ferry Property mengadakan Senam Sehat Ceria serta membagikan berbagai doorprize menarik.


Acara Senam Sehat Ceria tersebut di ikuti oleh berbagai komunitas ibu ibu senam se-provinsi banten dan di pimpin oleh instruktur Sei Agus Nurmansyah, Ocha dan Wiwik. bertempat di Sosoro Mall Terminal Eksekutif Merak, Kota Cilegon. Minggu, (05/02/2023) pukul 14.00 Wib sampai dengan pukul 17.00 Wib.

"Alhamdulillah, Senam sehat ceria hari ini berjalan dengan lancar. Semua peserta yang hadir sangat antusias mereka gabungan dari berbagai macam komunitas ada yang dari Serang, Cilegon, Merak dan daerah lainnya," ucap Sei Agus Nurmansyah Instruktur Senam Sehat Ceria.

Dijelaskan Agus, Kegiatan Senam Sehat Ceria ini bertujuan untuk menyehatkan dan mempererat tali silaturahmi serta kekompakan.


"Karena tujuannya mempererat tali silaturahmi dan agar lebih kompak karena kan kita dari berbagai daerah makanya kumpul disini jadi satu, selain itu juga kita bertujuan menyehatkan para ibu-ibu dengan di adakan nya senam bersama," tuturnya.

Agus berharap kepada para sponsor untuk melirik para pecinta olahraga, Karena banyak para ibu-ibu yang semangat di dunia senam dan mencintai olahraga.

"Mari sponsor rangkul ibu ibu senam pasti ramai," pungkasnya.

Ditempat yang sama, Agung Permana selaku Building Servis Sosoro Mall mengatakan, pihaknya sangat mendukung sekali dengan kegiatan senam sehat ceria tersebut.

"Kami selaku pengelola Sosoro Mall Terminal Eksekutif Merak sangat mendukung karena kegiatannya positif," ungkapnya.

Dikatakannya, selain kegiatan senam, pihaknya juga akan mensupport dari segi kreatif apapun.

"Kedepannya insya Allah kita support, apa lagi dari segi kreativitas baik itu fashion show dan musik kita sangat mendukung temen temen. kita pengen kedepan ada kegiatan kegiatan tentang kreativitas itu, kita punya lokasi bisa mensupport temen temen kreatif yang ada di kota Cilegon dan sekitarnya," ungkapnya.

"Syarat untuk temen temen bisa ngajuin ke kita di tujukan ke Sosoro Mall aja tidak apa apa nanti isi suratnya bisa permohonan ijin tempat dan beberapa waktu nanti kita respon dulu dan liat acara yang dilakukan itu acara seperti apa. kalau dengan proposal nya bisa lebih dijelaskannya," terangnya. (Vie/Red)

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Acaranya keren menyenangkan dan menyehatkan juga instrukturnya nyenengin terutama buat kaka Agus 🥰🙏

Ummi lulu mengatakan...

Acaranya keren 😎. Menyehatkan dan menyenangkan karena banyak hadiah juga instrukturnya mantap terutama kaka Agus pecah pokonya 🥰🙏

               
         
close