Notification

×

Kode Iklan Disini


Kode Iklan Disini


DPC GAPASDAP Merak Adakan Vaksinasi Keempat Boster Kedua Bagi Seluruh Anggotanya

Senin, 06 Februari 2023 | 14.09 WIB Last Updated 2023-02-06T07:46:13Z

MERAK | MATACYBER - DPC GAPASDAP adakan kegiatan vaksinasi ke 4 dosis Boster Kedua yang di gelar dikantor Gapasdap Cabang merak yang diikuti oleh operator, pengusaha pelayaran yang tergabung di Gapasdap Cabang Merak pada Senin (06/02/2023).


DPC Gapasdap Cabang Merak mengajak seluruh Perusahaan Kapal, utamanya tenaga yang bekerja di kantor perusahaan pelayaran dan kapal, untuk segera melakukan vaksinasi booster.

"Ayo Vaksin," Ajakan Togar Napitupulu kepada pengusaha pelayaran disampaikan usai melakukan vaksinasi COVID-19 penguat kedua.

Dalam kesempatan tersebut, Togar Napitupulu menggunakan vaksin prizer untuk vaksinasi COVID-19 penguat yang kedua. Yang diklaim sebagai vaksin produksi dalam negeri yang sudah terbukti ampuh mencegah penularan COVID-19.

Togar pun menegaskan pentingnya vaksinasi penguat untuk meningkatkan imunitas dan mencegah penularan COVID-19.

Ditempat yang sama, Dr Bernart dari Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) kelas II Banten dalam hal ini menyampaikan, "Vaksin ke 4 Boster ke 2 merupakan anjuran pemerintah untuk di laksanakan. Kami bekerja sama dengan Gapasdap melakukan vaksin ke 4 Boster ke 2 sebagai bentuk kebenaran otoritas kami dari pihak pelabuhan." Tuturnya.

Vaksinasi ini rencananya akan dilaksanakan selama 4 hari. dengan target 100 dosis perhari.

"Kegiatan ini akan berlangsung selama 3 hari dengan target 100 dosis perharinya. Saya menghimbau untuk masyarakat, keluarga besar pelabuhan khususnya, Instruksi Covid belum di cabut jadi mari Vaksin mumpung gratis buat kesehatan kita semua," pesannya.

Sementara itu, Mi'an Damani dari PT Lintas Bahari menyatakan ngantuk setelah di vaksin.

"Saya merasa sedikit ngantuk usai di vaksin mungkin ini efek obatnya, tetapi saya sangat mendukung kegiatan ini. Saya mengajak teman-teman semua Ayo Vaksin !! Biar sehat  semuanya." Teriaknya penuh semangat. (Vie/Red)

Tidak ada komentar:

               
         
close