Notification

×

Kode Iklan Disini


Kode Iklan Disini


Brimob Polda Banten Pastikan Oknum Yang Bekingi Galian Kabel Bawah Tanah PT Telkom Bukan Anggotanya

Sabtu, 11 Februari 2023 | 17.26 WIB Last Updated 2023-02-11T10:26:49Z

SERANG | MATACYBER - Terkait adanya dugaan oknum aparat yang mengaku sebagai anggota Brimob dengan membekingi galian kabel bawah tanah milik PT Telkom, Brimob Polda Banten Pastikan Oknum tersebut bukan anggotanya. Hal itu dikatakan Komandan Batalyon C Pelopor Brimob Polda Banten Kompol Asep Renggana, ketika dikonfirmasi, Sabtu (11/02/2023).

"Itu jelas bukan anggota kami dari Brimob. Tidak ada anggota Kami yang membekingi galian kabel Telkom, apalagi sampai bersikap arogan seperti itu," ujar Kompol Asep.

Karena itu, Kompol Asep berharap agar kedepannya pihak media maupun lainnya tidak langsung mempercayai oknum siapapun yang mengaku-ngaku sebagai anggota Brimob.

"Lain kali jika ada yang mengaku sebagai anggota Brimob dan bersikap arogan, bisa menghubungi saya supaya bisa diketahui benar atau tidaknya," ungkapnya.

Kompol Asep berharap, siapapun jangan sampai mengaku anggota jika memang bukan merupakan anggota brimob, sehingga tidak mencoreng nama baik korps brimob.

"Jangan hanya mengaku brimob kalau memang bukan anggota," tegasnya.

Sebelumnya diberitakan, Seorang pria yang mengaku sebagai anggota Brimob, diduga membekingi galian kabel bawah tanah milik PT Telkom di Lingkungan Jerang Kelurahan Karang Asem Kecamatan Cibeber Kota Cilegon, menghalangi kinerja wartawan dengan malarang melakukan pengambilan gambar dan perekaman.

Namun belakangan diketahui pria tersebut dipastikan bukan anggota korps Brimob, bahkan diduga sebagai pelaku sindikat pencurian kabel bawah tanah milik PT Telkom. (Henz/Red)

Tidak ada komentar:

               
         
close