Ramah Tamah Dan Mohon Pamit AKP Robby Monodinata, S.H, M.H


MATACYBER.COM | MUARAENIM ,- Ramah Tamah Dan Mohon Pamit AKP Robby Monodinata,S.H , M,H Beserta Ibu Ny Dian Robby Dengan Anggota Dan Bhayangkari Polsek Gelumbang Serta Unsur Pemerintah Dan Masyarakat Wilayah Hukum Polsek Gelumbang. Jum'at 04 Oktober 2024.

Acara Pisah Sambut Ini dilaksanakan Di Kantor Polsek Gelumbang yang di hadiri oleh Danramil Gelumbang, Lurah,Camat, beberapa Kepala Desa kecamatan Gelumbang, Kelekar, Muara Belida, Jajaran Polsek Gelumbang, Bhayangkari Polsek Gelumbang, Jauhari, Cek katak.

Kapolsek Gelumbang AKP Robby Monodinata, S.H., M.H mengatakan dalam sambutannya dalam kurun waktu kurang lebih 1.5 tahun menjabat Kapolsek mengucapkan terimakasih banyak kepada rekan-rekan Polsek Gelumbang karena tanpa dukungan dari rekan-rekan tidak akan bisa seperti ini.

AKP Robby Monodinata, S.H., M.H juga berpesan kepada seluruh jajaran Polsek Gelumbang untuk tetap semangat bantu pimpinan baru yang akan menjabat.

“Kita disini banyak kesatuan jangan sampai ada miskomunikasi antara satu sama lainnya dan jaga kekompakkan,” Harap AKP Robby Monodinata, S.H., M.H dalam sambutannya.

“Banyak kesan-kesan baik dari rekan-rekan Polsek Gelumbang, Koramil 404/01 Gelumbang, Camat Gelumbang, Kepala Desa dan yang tidak bisa disebutkan satu persatu kami ucapkan terimakasih dan jangan sampai tali silaturahmi terputus meskipun kami bertugas diluar wilayah Gelumban, Tetap Jaga sinergitas, jaga kekompakan, selalu berkoordinasi," pungkasnya

Liputan : Edo Wilantara
LihatBukaKomentar
Advetorial