Notification

×

Kode Iklan Disini


Kode Iklan Disini


Pemerintah Kecamatan Gelumbang Bersama Pemdes Serta Bumdes Salurkan Sembako Murah Di Desa Talang Taling

Rabu, 16 Oktober 2024 | 16.11 WIB Last Updated 2024-10-16T09:13:10Z

MATACYBER.COM | MUARA ENIM – Sebanyak 200 paket sembako murah disalurkan dalam kegiatan Pasar Sembako Murah yang digelar oleh Pemerintah Kecamatan Gelumbang bekerja sama dengan Pemerintah Desa (Pemdes) dan Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) di Desa Talang Taling, Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muara Enim, pada Selasa, 15 Oktober 2024.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Camat Gelumbang, Herry Mulyawan, S.P., M.M., Ketua TP PKK Kecamatan Gelumbang, Wakil Ketua Dharma Wanita, Kepala Desa Talang Taling Sukarni, Ketua TP PKK Desa, Babinsa 404/1, serta perwakilan dari BUMDes dan BPD.

Paket sembako murah yang dijual terdiri dari:
  • Beras seharga Rp 60.000
  • Gula pasir seharga Rp 10.000
  • Minyak goreng seharga Rp 10.000
Sebanyak 200 paket sembako disediakan dalam kegiatan ini untuk membantu meringankan kebutuhan masyarakat.

Dalam hal ini, Camat Gelumbang, Herry Mulyawan, S.P., M.M., menyampaikan apresiasinya atas antusiasme warga dalam kegiatan tersebut.

"Hari ini kami menggelar pasar sembako murah hasil kerja sama antara Pemerintah Kecamatan Gelumbang, Pemdes Talang Taling, dan BUMDes. Alhamdulillah, masyarakat sangat antusias," ujarnya kepada awak media.

Herry juga berharap agar kegiatan serupa dapat diikuti oleh perusahaan-perusahaan yang beroperasi di wilayah Kecamatan Gelumbang sebagai bentuk dukungan terhadap ekonomi masyarakat setempat.

"Harapan kami, pasar sembako murah seperti ini bisa diikuti oleh perusahaan-perusahaan di Kecamatan Gelumbang agar bersama-sama membantu perekonomian warga," pungkasnya.

Liputan: Edo Wilantara

Tidak ada komentar:

               
         
close