Pembukaan Turnamen Bola Volly Mantap Cup 2 Desa Tanjung Bunut Tahun 2024


MATACYBER.COM | MUARAENIM – Pembukaan Turnamen Bola Voli Mantap Cup 2 Desa Tanjung Bunut resmi dilaksanakan pada Sabtu, 5 Oktober 2024, di lapangan bola voli Desa Tanjung Bunut, Kecamatan Belida Darat, Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan.

Acara ini dibuka secara resmi oleh Anggota DPRD Kabupaten Muara Enim, Lusi Suryadi, dan dihadiri oleh Camat Belida Darat, Zulchaidir Sidik, S.STP., M.Si., Ketua Forum Kepala Desa Tanjung Bunut, Marzuan, para kepala desa se-Kecamatan Belida Darat, Ketua Panitia Sunar, serta para peserta dan masyarakat setempat.

Dalam sambutannya, Camat Belida Darat, Zulchaidir Sidik, mengucapkan terima kasih kepada Anggota DPRD Kabupaten Muara Enim, Lusi Suryadi, atas dukungannya dalam penyelenggaraan turnamen ini. 

"Terima kasih banyak kepada Bapak Lusi Suryadi yang telah mensupport dan memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kecamatan Belida Darat. Semoga ke depan pembangunan di Kecamatan Belida Darat menjadi lebih baik lagi," ujarnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Turnamen Bola Voli Mantap Cup 2 Desa Tanjung Bunut, Sunar, menyampaikan kepada media bahwa turnamen ini diikuti oleh tim voli putra dan putri dari empat kabupaten, yaitu Muara Enim, Prabumulih, PALI, dan Ogan Ilir. 

"Hari ini kami resmi membuka Turnamen Bola Voli Mantap Cup 2 Desa Tanjung Bunut. Ada tim voli putra dan putri dari empat kabupaten, dan turnamen ini akan berlangsung mulai hari ini, 5 Oktober, hingga selesai. Kami berharap acara ini berjalan dengan baik dan lancar," jelasnya.

Kepala Desa Tanjung Bunut sekaligus Ketua Forum Kepala Desa Kecamatan Belida Darat, Marzuan, juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Anggota DPRD Lusi Suryadi yang telah memfasilitasi penyelenggaraan turnamen ini. Marzuan juga mengingatkan para peserta dan penonton untuk menjunjung tinggi sportivitas. 

"Olahraga menjadi sarana pemersatu dan memperkuat persaudaraan. Semoga turnamen bola voli ini menjadi ajang untuk mempererat kekompakan antara pemain dan masyarakat, khususnya di Kecamatan Belida Darat, serta seluruh masyarakat Kabupaten Muara Enim," pungkasnya.

Liputan: Edo Wilantara.
LihatBukaKomentar
Advetorial

Advetorial