Notification

×

Kode Iklan Disini


Kode Iklan Disini


KNPI Banten Beri Dukungan Penuh untuk Langkah Prabowo Rangkul Budi Gunawan

Kamis, 17 Oktober 2024 | 09.21 WIB Last Updated 2024-10-17T02:21:07Z

MATACYBER.COM | SERANG - Plt. Ketua DPD KNPI Provinsi Banten, Ahmad Jayani, menyatakan dukungan penuh terhadap langkah Presiden terpilih Prabowo Subianto yang merangkul mantan Kepala BIN Budi Gunawan (BG) dalam acara pembekalan calon menteri di Hambalang, Bogor. 

Jayani yakin bahwa langkah ini adalah keputusan strategis yang akan memperkuat pemerintahan Prabowo dan membawa Indonesia menuju masa depan yang lebih gemilang.

"Kami di KNPI Banten yakin bahwa Pak Prabowo telah memilih yang terbaik! Beliau adalah pemimpin yang visioner dan memiliki visi yang jelas untuk kemajuan bangsa. Merangkul Pak Budi Gunawan adalah bukti bahwa Pak Prabowo tidak terjebak dalam ego dan dendam politik, tetapi mengedepankan kepentingan nasional dan kebutuhan bangsa," tegas Ahmad Jayani saat ditemui di Gedung DPD KNPI Provinsi Banten-KP3B, Rabu (16/10/2024).

Jayani juga meyakini bahwa pengalaman dan keahlian BG di bidang intelijen akan menjadi aset berharga bagi pemerintahan Prabowo. 

"Pak Budi Gunawan memiliki pengalaman yang luar biasa di bidang intelijen. Kehadiran beliau di pemerintahan akan memperkuat sistem keamanan nasional dan membantu Pak Prabowo dalam menjalankan tugasnya sebagai Presiden. Kami yakin bahwa Pak Budi Gunawan akan menjadi sosok yang sangat strategis dalam pemerintahan Pak Prabowo," jelasnya.

Lebih lanjut, Jayani mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mendukung penuh langkah Prabowo dan memberikan kepercayaan penuh kepada pemerintahan yang baru. 

"Kami mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mendukung penuh langkah Pak Prabowo dan memberikan kepercayaan penuh kepada pemerintahan yang baru. Mari kita bersama-sama membangun Indonesia yang lebih maju, adil, dan sejahtera," pungkasnya.

(Den/Red)

Tidak ada komentar:

               
         
close