Inkai Cabang Kodim 1002/HST Gelar Ujian Kenaikan Tingkat/Kyu


MATACYBER.COM | BARABAI - INKAI HST Gelar Ujian Kenaikan Tingkat Kyu! Karateka siap unjuk kemampuan dan raih sabuk baru. Acara seru dan penuh semangat akan berlangsung di Aula Sapta Marga Makodim 1002/HST, di jalan Telaga Padawangan Kelurahan Barabai Timur Kecamatan Barabai Kabupaten Hulu Sungai Tengah. Minggu, (06/10/2024).

Diikuti oleh 152 orang peserta, ujian kenaikan Tingkat/Kyu dihadiri oleh tim penguji Shinsai Soejani DAN IV, Senpai Amirullah DAN 3, Senpai Farhan DAN 1, Senpai Ilham DAN 1, Senpai Doni dan  2 orang sabuk Coklat Kyu 1.

Ketua INKA Hulu Sungai Tengah yang juga Plh.Danramil 1002-04/Labuan Amas Selatan Pelda Adie Riyanto menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan program kerja dari INKA Hulu Sungai dalam rangka meningkatkan kwalitas dan untuk mempersiapkan atlet karate yang dapat mewakili Hulu Sungai Tengah di kancah regional, nasional bahkan internasional," ujarnya 

Lebih lanjut Adie Riyanto menambahkan, "Dari 152 orang peserta yang mengikuti ujian kenaikan tingkat/Kyu terdiri dari sabuk Putih 45 orang, sabuk Kuning 97 orang sabuk Hijau 6 orang dan sabuk Biru 4 orang,” tambahnya

Ketua INKA Provinsi Kalimantan Selatan Pawaisa mahabbatan, SE, SH, MH DAN V Inkai, melalui  Shinsai Soejani menyampaikan permohonan maaf tidak bisa hadir karena ada rakernas Inkai di Jakarta, kita jaga karate Bannua terutama Inkai, Inkai Integritas, Inkai Juara.” harapnya.

Endah salah satu peserta ujian kenaikan tingkat/Kyu sangat bersyukur dapat mengikuti ujian dengan lancar.

"Ini semua berkat latihan yang ketat, terarah dan terukur oleh Senpai Adie Riyanto,” ucapnya.

(Raihan/Red)
LihatBukaKomentar
Advetorial