Notification

×

Kode Iklan Disini


Kode Iklan Disini

Gelar Rakernis, Panwascam Anyar Berharap Pilkada 2024 di Kecamatan Anyar Berjalan Secara Kondusif

Minggu, 20 Oktober 2024 | 22.10 WIB Last Updated 2024-10-20T15:10:41Z


MATACYBER.COM | SERANG BANTEN - Dalam rangka pelaksanaan Pengawasan Tahapan Pemilihan Kepala Daerah Serentak Tahun 2024, Panwaslu Kecamatan Anyar gelar kegiatan gelar Rakernis (Rapat Kerja Teknis).

Tema yang diangkat pada kegiatan kali ini, yaitu 'Tahapan Pengawasan Pemilihan Serentak Tahun 2024', Minggu, 20 Oktober 2024, bertempat di Villa Karang jl. Cilodong Kp. Jaha Ds. Sindangmandi
Kecamatan Anyar. 

Dalam kegiatan tersebut, Panwascam Anyar mengundang berbagai unsur; yaitu diantaranya Camat Kecamatan Anyar, Kapolsek Kecamatan Anyar, Danramil Kecamatan Anyar, Ketua PPK Kecamatan Anyar, Tokoh Masyarakat Kecamatan Anyar, Tokoh Agama Kecamatan Anyar, Tokoh Pemuda, Ketua RT Kp. Jaha, Ketua RW Kp. Jaha, Tim Kampanye/LO Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten Nomor Urut 1, Tim Kampanye/LO Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten Nomor Urut 2, Tim Kampanye/LO Paslon Bupati dan Wakil Bupati Serang Nomor Urut 1, Tim Kampanye/LO Paslon Bupati dan Wakil Bupati Serang, dan Pers.

Dalam sambutannya, Asep Khairul Umam atau yang akrab disapa Ilung, Ketua Panwascam Anyar mengungkapkan bahwa agenda ini merupakan bentuk silaturahmi dan dan kordinasi agar Pilkada 2024 kali ini berjalan secara kondusif.

"Harapan kami di Pilkada 2024 kali ini, pertama agar kita sama-sama menjaga kondusifitas," ungkapnya.

Ia juga mengatakan, sejauh proses kampanye yang telah berjalan di Kecamatan Anyar, prosesnya masih berjalan secara kondusif.

"Sampai hari ini dari 01, dan 02, Alhamdulillah tidak ada perselisihan," jelasnya.

Sambutan selanjutnya disampaikan oleh Ketua PPK Kecamatan Anyar, kemudian Kapolsek Anyar, Iwan Sofiyan, sekaligus membuka Acara.

Kemudian dilanjutkan dengan penyampaian materi oleh Komisioner Panwaslu Kecamatan Anyar, Dzikri Wahyudin.

Selanjutnya, yaitu sesi diskusi dan tanya jawab serta, yang terakhir penandatanganan deklarasi damai.

(Den/Red)

Tidak ada komentar:

               
         
close