Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Menjawab Keluhan Warga, Helldy Instruksikan Stadion Geger Cilegon Tetap Dibuka di Hari Minggu

Rabu, 04 September 2024 | 00.34 WIB Last Updated 2024-09-04T03:51:08Z

MATACYBER.COM | Wali Kota Cilegon, Helldy Agustian, menginstruksikan agar Stadion Geger Cilegon tetap dibuka pada hari Minggu. Instruksi ini dikeluarkan setelah ia menerima masukan dari masyarakat yang merasa tidak dapat memanfaatkan fasilitas olahraga di Stadion Geger Cilegon di akhir pekan (Minggu).

"Saya mendapat masukan dari masyarakat bahwa stadion tutup pada hari Minggu. Saya minta supaya dibuka saja untuk masyarakat yang ingin berolahraga lari di sana. Jangan ditutup-tutup, kita semua ingin sehat, betul tidak?" ujar Helldy dalam sambutannya pada acara pelepasan dan penyerahan apresiasi kepada atlet, pelatih, dan official yang akan bertanding pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumatera Utara 2024 di Aula Setda Kota Cilegon, Selasa (3/9/2024).

Helldy menekankan pentingnya membuka stadion pada hari Minggu juga untuk masyarakat memanfaatkannya sebagai tempat berlari dan berolahraga secara rutin. Menurutnya, kesehatan masyarakat harus menjadi prioritas.

"Ada laporan yang masuk kepada saya bahwa buat apa ada stadion kalau hanya digunakan di hari kerja saja, sementara di hari Minggu tidak boleh dipakai untuk olahraga lari. Karena itu, saya minta kepala dinas untuk membuka stadion pada hari Minggu dan menambah tenaga honorer atau penjaga yang diperlukan," tegas Helldy salam sambutannya.

Helldy menekankan bahwa fasilitas olahraga harus tetap tersedia bagi masyarakat agar mereka bisa tetap aktif dan menjaga kesehatan.

"Yang penting ada penjaga yang mengawasi, supaya semua bisa berjalan dengan baik," tambah Helldy.

Dengan instruksi ini, diharapkan Stadion Geger Cilegon dapat tetap berfungsi sebagai tempat olahraga bagi masyarakat pada hari libur, sehingga mereka dapat memanfaatkan fasilitas yang ada untuk menunjang kesehatan dan kebugaran mereka.

(Henz/Red)

Tidak ada komentar:

               
         
close