Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Diduga Pembangunan Siring Di Desa Karang Endah Selatan Dikerjakan Asal Jadi

Rabu, 18 September 2024 | 20.05 WIB Last Updated 2024-09-18T13:05:28Z

MATACYBER.COM | MUARAENIM, - Proyek pembangunan Siring di desa karang Endah Selatan Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim jadi sorotan masyarakat, bagaimana tidak lantaran diduga kuat kontraktor ingin untung besar dengan menggunakan besi behel 8 banci serta jarak cincin yang terlampau jauh. Rabu 18 September 2024.

Diketahui melalui papan proyek yang terpasang proyek Siring ini menggunakan anggaran APBD TA 2024 melalui dinas pekerjaan umum dan penata ruang (PUPR) yang dikerjakan oleh CV Putra Rambang Perkasa dengan pagu anggaran 
Rp 199.422.000,00 yang sekarang jadi sorotan masyarakat lantaran di duga di kerjakan asal jadi.

Hal ini di sampaikan salah satu warga desa karang endah selatan  yang berada di sekitar lokasi proyek pembangunan Siring yang tidak mau menyebutkan namanya, "Proyek pembangunan Siring ini kuat dugaan saya dikerjakan asal jadi, lantaran terlihat jelas menggunakan behel yang kecil atau 8 banci, terlebih lagi jarak cincin yang lumayan jauh, kami selaku warga yang tidak mengerti hanya kebingungan dengan proyek ini apakah di kerjakan sesuai spek atau tidak," katanya.

"Kami berterima kasih dengan adanya proyek ini, namun disisi lain apapun jenis bangunan di desa kami ini harapan kami dikerjakan sesuai spek dan sebagus mungkin supaya bisa kuat dan tahan lama," Pungkasnya

Mendapat informasi ini awak media ini mencoba mendatangi lokasi proyek dan ternyata benar sesuai dengan yang di sampaikan masyarakat.

Guna untuk mendapat berita berimbang awak media ini mencoba menyambangi kepala desa karang Endah selatan namun sedang tidak ada di rumah.

Hingga berita ini diterbitkan awak media ini terus melakukan penelusuran guna untuk mencari tau siapa kontraktor yang mengerjakan proyek Siring desa karang Endah selatan tersebut.

Liputan : Edo Wilantara

Tidak ada komentar:

               
         
close