Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Rayakan Milad ke-1, Graha Sedekah Indonesia Gelar Aksi Sosial dan Keagamaan

Sabtu, 24 Agustus 2024 | 12.09 WIB Last Updated 2024-08-24T05:09:15Z

MATACYBER.COM | CILEGON - Graha Sedekah Indonesia merayakan Milad ke-1 dengan menggelar berbagai kegiatan sosial dan keagamaan yang berlangsung pada Jumat, 23 Agustus 2024. 

Acara ini juga bertepatan dengan peringatan HUT RI ke-79 dan diadakan di Gedung Graha Sedekah Indonesia, Jalan Kedung Kemiri, Link Kavling Blok F No.102, RT 01/RW 07, Kelurahan Ciwaduk, Kecamatan Cilegon, Kota Cilegon.

Dengan tema “Dengan Semangat Memperingati HUT RI dan Milad Graha Sedekah Indonesia, Kita Tumbuhkan Generasi yang Berakhlak Menuju Indonesia yang Bermartabat,” kegiatan ini menarik partisipasi dari berbagai pihak, termasuk Lurah Ciwaduk, Nurul Hadiyati, FORISKA (Forum Istri Pensiunan Krakatau Steel) Kota Cilegon, dan Hj. Hany Saviatry, istri Wali Kota Cilegon, Helldy Agustian.

Dalam sambutannya, Hany Saviatry mengapresiasi kontribusi Graha Sedekah Indonesia yang meskipun baru berusia satu tahun, telah memberikan dampak positif bagi masyarakat.

“Saya sangat bangga dengan Graha Sedekah Indonesia yang baru berusia satu tahun namun sudah memberikan banyak kontribusi bagi masyarakat. Semoga lembaga ini terus berkembang dan memberikan keberkahan bagi warga Kelurahan Ciwaduk,” ujar Hany Saviatry.

Ditempat sama, Ketua Yayasan Graha Sedekah Indonesia, Hj. Popon Afifah, menyampaikan rasa syukur atas dukungan yang diterima, terutama dari Hany Saviatry. Ia berharap Graha Sedekah Indonesia semakin dikenal dan diterima oleh masyarakat luas.

“Kami berkomitmen untuk terus mendukung pendidikan generasi muda dan pemberdayaan masyarakat melalui berbagai program yang bermanfaat. Dukungan dari para donatur dan pemerintah daerah sangat penting bagi kelangsungan Graha Sedekah Indonesia,” kata Hj. Popon.

Hj. Popon juga mengungkapkan, dalam rangkaian kegiatan Milad ke-1 ini mencakup dzikir, shalawatan, tausiah, penjualan sembako murah, gerai barang layak pakai, serta santunan untuk janda dan dhuafa. 

Ia juga berharap, kegiatan tersebut diharapkan memberikan manfaat nyata bagi masyarakat Kelurahan Ciwaduk.

Sementara itu, Lurah Ciwaduk, Nurul Hadiyati, juga mengapresiasi peran Graha Sedekah Indonesia yang telah berkontribusi dalam meningkatkan kualitas hidup warga setempat. Ia berharap lembaga ini terus tumbuh dan memberikan manfaat yang lebih luas.

“Graha Sedekah Indonesia telah menjadi bagian penting dari masyarakat Kelurahan Ciwaduk. Semoga lembaga ini terus memberikan dampak positif dan keberkahannya dirasakan oleh seluruh masyarakat,” kata Nurul Hadiyati.

(Hendra/Red)

Tidak ada komentar:

               
         
close