Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Pengusaha Ciwandan, Fauzul Arisa Dukung H. Abah Salim sebagai Ketua KADIN Cilegon Periode 2024-2029

Jumat, 23 Agustus 2024 | 17.58 WIB Last Updated 2024-08-23T10:58:47Z

MATACYBER.COM | CILEGON - Pengusaha muda dari Tegal Ratu, Kecamatan Ciwandan, Kota Cilegon, Fauzul Arisa, menyatakan dukungannya kepada H. Abah Salim untuk menjabat sebagai Ketua Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kota Cilegon periode 2024-2029 pada Musyawarah Kota (MUKOTA) VI KADIN Cilegon. 

Dukungan ini diwujudkan dengan pendaftaran belasan calon peserta di Sekretariat Panitia MUKOTA VI KADIN Cilegon untuk mendukung H. Abah Salim.

“Saya sangat siap dan bersungguh-sungguh mendukung serta mengawal H. Abah Salim hingga beliau terpilih sebagai Ketua KADIN Kota Cilegon untuk periode 2024-2029,” kata Fauzul Arisa yang juga merupakan Direktur PT Ristaala Kramat Putra, Jumat, 23 Agustus 2024.

Fauzul Arisa menjelaskan bahwa belasan calon peserta telah didaftarkan dan proses pendaftaran berjalan lancar tanpa kendala. 

“Ini baru langkah awal. Karena pendaftaran masih berlangsung hingga 11 September, saya berencana akan mendaftarkan lebih banyak lagi calon peserta untuk mendukung H. Abah Salim sebagai Ketua KADIN,” ujarnya.

Ia menjelaskan alasan kuat di balik dukungannya. 

“H. Abah Salim telah lama berkontribusi sebagai pengurus KADIN Cilegon dengan jam terbang yang tinggi. Beliau adalah sosok yang dermawan, bijaksana, dan tidak membeda-bedakan antara senior dan junior. Saya yakin, beliau akan mampu merangkul dan menyatukan seluruh pengusaha lokal, baik muda maupun senior,” terangnya.

Fauzul Arisa menegaskan keyakinannya bahwa H. Abah Salim akan mampu memenangkan kontestasi kursi Ketua KADIN Cilegon pada MUKOTA VI. 

“Mari kita bersama-sama memberikan dukungan dan doa untuk H. Abah Salim agar beliau bisa menjadi Ketua KADIN Cilegon periode 2024-2029,” serunya.

Ia juga berharap agar MUKOTA VI KADIN Cilegon tahun 2024 dapat berlangsung dengan baik dan kondusif. 

“Semoga acara ini berjalan lancar dan memberikan manfaat yang besar bagi semua pihak,” tutup Fauzul Arisa. 

(Hendra/Red)

Tidak ada komentar:

               
         
close