Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Ketua DPD BKPRMI Cilegon Fatahilah Harap Pemimpin Baru Nanang Mubarok Aktif Jalankan Visi Misi

Jumat, 09 Agustus 2024 | 22.39 WIB Last Updated 2024-08-09T18:16:28Z

MATACYBER.COM | CILEGON - Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) menggelar musyawarah nasional atau Munas yang berlangsung di Kota Medan Sumatera Utara. 

Dengan mengusung tema 'Aktualisasi Peran Pemuda Masjid dalam Membangun Peradaban Bangsa Menuju Indonesia Emas Tahun 2045' berlangsung sejak 07 - 10 Agustus 2024.

Dalam Munas tersebut menetapkan Nanang Mubarok terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum BKPRMI dengan 

Dalam Acara Munas BKPRMI Ke-14 dengan Tema "Aktualisasi Peran Pemuda Masjid dalam Membangun Peradaban Bangsa  Menuju Indonesia Emas Tahun 2045".

Menghasilkan Kesepakatan Bersama Musyawarah Nasional dengan Khidmat, Penuh Kebersamaan dan Kegembiraan Secara Aklamasi Ditetapkan dengan dukungan 34 Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) SE Indonesia.

Pada kesempatan tersebut turut hadir Ketua DPD BKPRMI Kota Cilegon beserta kepengurusan yang mendukung penuh Nanang Mubarok. 

Ketua DPD BKPRMI Kota Cilegon, Fatahilah menyampaikan ucapan selamat kepada Nanang Mubarok yang akrab disapa Kang Nanang.

"Kami mengucapkan selamat atas terpilihnya Kang Nanang Mubarok sebagai Ketua Umum BKPRMI," ujar Fatahilah 

Fatahillah bersama kepenguru dan DPD BKPRMI Cilegon berharap BKPRMI akan terus berkembang dan memberikan kontribusi positif di bawah kepemimpinan Nanang Mubarok.

“Kami yakin di bawah kepemimpinan beliau, BKPRMI akan terus berkembang dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat, terutama dalam membina generasi muda dan penguatan peran masjid di seluruh Indonesia.

Ucapan selamat juga datang dari Para Pengurus yang mempertegas terpilihnya Nanang Mubarok sebuah realita kepercayaan penuh dari tubuh BKPRMI.

“Saya ucapkan selamat kepada Kang Nanang Mubarok yang sudah terpilih secara aklamasi, ini menandakan sebuah kepercayaan tak terhingga untuk beliau,” tuturnya.

Fatahilah menyebut dengan hasil Munas ini menjadi momentum penting untuk memperkuat komitmen BKPRMI dalam menghadapi berbagai tantangan dan peluang di masa depan. 

Dengan kepemimpinan baru ini, berharap BKPRMI dapat lebih Aktif dalam menjalankan visi dan misinya sebab BKPRMI bukan hadir hanya pada kegiatan keagamaan tapi hadir pada kegiatan pendidikan, kepedulian, kemanusiaan dan kebudayaan.

“Meraih dukungan penuh dari seluruh peserta, saya yakin beliau menuntaskan kepercayaan untuk meneruskan dan meningkatkan program-program BKPRMI dalam memajukan kualitas pemuda dan remaja masjid di tanah air," pungkasnya.

(Hendra/Red)

Tidak ada komentar:

               
         
close