Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Isro-Uyun Bantah Isu Penjegalan: Tak Ada yang Bisa Menghentikan Pencalonan Kami di Pilkada Cilegon 202

Sabtu, 24 Agustus 2024 | 23.34 WIB Last Updated 2024-08-25T00:15:21Z

MATACYBER.COM | CILEGON, – Pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cilegon dari Partai Nasdem dan PKS, Isro Mi'raj dan Nurotul Uyun, menegaskan kesiapan mereka untuk mengikuti Pilkada Cilegon 2024. 

Pernyataan tersebut ini disampaikan dalam acara konsolidasi Jaringan Nurotul Uyun (Jamu) yang diadakan di Cafe VM Bonakarta, Jombang, pada Sabtu (24/08/2024).

Kehadiran Isro Mi'raj yang didampingi oleh calon wakilnya, Hj. Nurotul Uyun, disambut hangat oleh para relawan, simpatisan ISUN, serta perwakilan pengurus Partai Nasdem dan PKS. Isro memanfaatkan kesempatan ini untuk menepis isu miring terkait penjegalan pencalonan mereka.

"Isu penjegalan itu tidak benar. Kami sudah menerima surat B1KWK yang sah dari partai untuk pencalonan saya dan Bu Uyun," ujar Isro dengan tegas. 

"Tidak ada yang bisa menghentikan langkah kami kecuali atas izin Allah," lanjutnya.

Isro juga menginformasikan bahwa Nasdem dan PKS telah sepakat untuk mendaftarkan pencalonan mereka ke KPU pada hari Rabu, 28 Agustus 2024. 

"Kami siap menghadapi Pilkada ini, baik dalam kompetisi head-to-head maupun dengan lebih banyak calon," katanya dengan penuh percaya diri.

Dengan dukungan yang semakin solid dari berbagai kalangan, Isro dan Nurotul Uyun menunjukkan komitmen kuat untuk melanjutkan perjuangan mereka dalam Pilkada Cilegon 2024, menjanjikan kompetisi yang sehat dan demokratis.

(Hendra/Red)

Tidak ada komentar:

               
         
close