Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Hadirkan Ratusan Anggota, DPD BAPERA Banten Laksanakan Rakerda

Jumat, 09 Agustus 2024 | 22.30 WIB Last Updated 2024-08-09T18:12:31Z

MATACYBER.COM | SERANG - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Banten, Dr. Ali Hanapiah, S.H., S.E., M.Si., mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kehadiran Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Bapera, Fadh El Fouz A Rafiq, dalam acara Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Bapera Banten yang dilaksanakan di Hotel TC UPI Horison pada, Jumat (09/08/2024).

“Terima kasih banyak kepada Ketua Umum DPP Bapera, Fadh El Fouz A Rafiq, yang telah hadir dan memberikan dukungannya,” ujar Dr. Ali Hanapiah dalam sambutannya.

Ali Hanapiah mengakui bahwa meskipun terdapat dinamika dan perubahan jadwal dalam penyelenggaraan acara ini, semangat kebersamaan dan kesatuan dari seluruh anggota Bapera Banten telah membuat acara ini berhasil menghadirkan ratusan anggota. 

Ia menambahkan bahwa pencapaian ini tidak lepas dari ajaran dan didikan organisasi yang diberikan oleh Fadh El Fouz A Rafiq, sejak Ali masih menjabat sebagai Ketua DPD KNPI Banten.

Selain itu, Dr. Ali Hanapiah menyampaikan bahwa acara ini juga menghadirkan 200 anak yatim, yang merupakan bagian dari tradisi sedekah yang telah diajarkan oleh Fadh El Fouz A Rafiq. 

“Beliau rutin bersedekah kepada anak yatim, dan kami mengikuti jejak tersebut dalam acara ini,” katanya.

Acara Rakerda Bapera Banten ini berlangsung di Serang, dihadiri oleh anggota dan pengurus Bapera dari seluruh wilayah Banten.

(Hendra/Red)

Tidak ada komentar:

               
         
close