Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Dukungan Terus Mengalir, H. Abah Salim Kian Diunggulkan untuk Pimpin KADIN Cilegon 2024-2029

Jumat, 23 Agustus 2024 | 20.10 WIB Last Updated 2024-08-23T13:10:19Z

MATACYBER.COM | CILEGON — Dukungan terhadap H. Abah Salim untuk maju sebagai Ketua Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kota Cilegon periode 2024-2029 semakin deras. 

Dukungan ini datang dari berbagai kalangan pengusaha dan elemen masyarakat, yang menunjukkan tingginya kepercayaan terhadap kemampuan dan kepemimpinan H. Abah Salim.

Ketua BPC GAPENSI Kota Cilegon, Ade Syaifulloh, yang akrab disapa Kang Ade, menyatakan dukungannya terhadap H. Abah Salim.

"Secara emosional, H. Abah Salim sangat dekat dengan kami. Beliau pernah menjabat sebagai Wakil Ketua GAPENSI Cilegon pada periode 2019-2024 dan juga merupakan pengurus KADIN Cilegon dengan kinerja yang baik," ujar Ade pada Kamis (22/8/2024) di Sekretariat GAPENSI Cilegon.

Ade menambahkan bahwa H. Abah Salim merupakan sosok yang berpengalaman di berbagai organisasi, termasuk KADIN, GAPENSI, dan organisasi buruh.

"Saya yakin beliau mampu mengakomodir semua kalangan pengusaha di Cilegon dan mensinergikan hubungan antara pengusaha lokal dengan industri yang ada," tambahnya.

Sementara itu, H. Santani, Wakil Ketua GAPENSI Kota Cilegon, juga menyatakan dukungannya.

"Kami siap mendukung dan mengawal H. Abah Salim hingga beliau menjadi Ketua KADIN Cilegon periode 2024-2029. GAPENSI Cilegon siap bersinergi dengan KADIN Cilegon," ujar H. Santani.

Dukungan juga datang dari pengusaha muda Tegal Ratu, Fauzul Arisa, yang merupakan Direktur PT. Ristaala Kramat Putra. Fauzul bahkan mendaftarkan belasan calon peserta MUKOTA VI KADIN Cilegon sebagai bentuk dukungannya kepada H. Abah Salim.

"Saya siap mengawal dan mendukung H. Abah Salim hingga beliau terpilih sebagai Ketua KADIN Cilegon 2024-2029. Pengabdian dan pengalaman beliau di KADIN sudah tidak diragukan lagi," kata Fauzul pada Jumat (23/8/2024).

Dukungan juga datang dari H. Sudirman Buchori, ST., Direktur PT. GAIJIN INDONESIA dan peserta MUKOTA VI KADIN Cilegon.

"Saya sangat mendukung H. Abah Salim sebagai Ketua KADIN periode 2024-2029. Semoga beliau dapat membawa perubahan yang lebih baik bagi pengusaha lokal di Cilegon," kata H. Sudirman.

Tak hanya itu, dukungan juga mengalir dari Koalisi Pengusaha Muda Tegal Ratu (KOPMA) yang dipimpin oleh Haerusoleh, Direktur PT. Fawazz Putra Pratama.

"Saya siap mendukung dan mengawal H. Abah Salim hingga menjadi Ketua KADIN Cilegon. Saya yakin beliau akan memenangkan pemilihan ini karena hampir semua pengusaha lokal mendukung beliau," ujar Haerusoleh.

Para pendukung H. Abah Salim berharap agar panitia MUKOTA VI KADIN Cilegon tetap menjaga netralitas dan memastikan proses pemilihan berjalan kondusif, sesuai dengan AD/ART dan peraturan organisasi.

Dengan semakin banyaknya dukungan, H. Abah Salim semakin diunggulkan untuk memimpin KADIN Cilegon periode 2024-2029, membawa harapan baru bagi dunia usaha di Kota Cilegon.

(Hendra/Red)

Tidak ada komentar:

               
         
close