Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Diduga Sekolah MIN 9 Muara Enim Lakukan Pungutan Liar Untuk Pembangunan Pagar Sekolah

Kamis, 22 Agustus 2024 | 21.14 WIB Last Updated 2024-08-23T08:45:29Z

MATACYBER.COM | PALEMBANG - Sekolah Madrasah Ibtidaiyah Negeri 9 Muar Enim  Desa Bitis, Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muara Enim, Diduga Lakukan Pungutan Liar kepada Wali Murid untuk pembangunan Pagar Sekolah. Kamis 22 Agustus 2024. Pukul 10.00 WIB

Dugaan pungutan yang dilakukan kepala sekolah MIN 9 Muara Enim tersebut adalah dengan meminta uang sebesar Rp 150 ribu yang di ungkapkan oleh salah satu wali murid. 

Saat di temui awak media ini guna untuk mendapatkan berita berimbang kepala sekolah MIN 9 muara Enim Nurmalia SAg sangat di sayangkan sedang ada kegiatan di Muara Enim.

Yang ada hanya Wakepsek dan awak media ini di suruh menunggu sekitar 25 menit dan diarahkan kepada salah satu oknum guru.

Menurut keterangan salah satu Oknum guru MIN 9 Muara Enim didampingi wakil kepala sekolah yang tidak mau menyebutkan namanya saat disinggung perihal betul atau tidaknya ada pungutan ini mengungkapkan, "Ya pak benar atas keputusan bersama, untuk Kepala sekolah sedang tidak ada pak ada kegiatan di Muara Enim, maaf lebih baik bertanya kepada yang lebih berkomitmen untuk menjawab kami hanya sebatas wali murid dan guru, tidak punya kewenangan untuk menjawab ataupun menjelaskan semua ini lebih baik bertanya langsung kepada kepala sekolah dan Ketua Komite," katanya.

"Rapat kemaren di pimpin oleh ketua komite, dan untuk saat ini ketua komite kami Dedi sedang berjualan di pasar/kalangan desa Bitis dan sedang kotor sehingga tidak bisa datang ke sini," lanjutnya.

"Lebih baik bapak bapak bertemu langsung dengan kepala sekolah dan ketua komite kalau bisa hari Senin nanti agar ketua komite tidak sedang berjualan," tutupnya.

Saat di pinta nomor whatapps kepala sekolah kepada oknum guru ini beliau menjelaskan "Maaf tidak ada" 

Hingga berita ini di terbitkan Kepala Sekolah Madrasah Ibtidayiah 9 Muara Enim Nurmalia SAg belum bisa di konfirmasi.

Liputan : Edo Wilantara.

Tidak ada komentar:

               
         
close