Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Deklarasikan Andika-Nanang, PKB Akan Kerahkan 29 PAC se-Kabupaten Serang

Kamis, 22 Agustus 2024 | 21.07 WIB Last Updated 2024-08-22T14:07:44Z

MATACYBER.COM | SERANG - PKB (Partai Kebangkitan Bangsa) mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Andika Hazrumy-Nanang Supriatna untuk maju di Pilkada Kabupaten Serang 2024. 

PKB bertekad untuk memenangkan Andika-Anang dengan mengerahkan 29 PAC (pengurus anak cabang) se-Kabupaten Serang.

Deklarasi itu sendiri ditandai dengan penyerahan surat keputusan pengusungan dari DPP PKB kepada Andika-Nanang berupa Form B1KWK yang nantinya akan diserahkan kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Serang pada saat pendaftaran di tanggal 27 Agustus 2024.

"Dengan deklarasi ini, PKB akan all out memenangkan Andika-Anang di Pilkada Kabupaten Serang 2024," kata Ketua DPW PKB Banten Ahmad Fauzi didampingi Ketua DPC PKB Kabupaten Serang Enday Dahyani kepada pers usai acara deklarasi di kantor DPD PKB Banten, Kota Serang, Kamis 22 Agustus 2024.

Fauzi mengatakan, rekomendasi ini diberikan berdasarkan pertimbangan serius baik dari tingkatan DPC, DPW hingga DPP.

“Hari ini kita memberikan SK rekomendasi kepada Andika dan Nanang sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati Serang,” kata Fauzi dalam sambutannya.

Fauzi mengatakan, sosok Andika sendiri dipilih karena merupakan sosok potensial. Andika merupakan politisi muda yang track record nya tidak perlu diragukan lagu. Andika pernah menjadi wakil gubernur Banten 2017-2022 dan juga anggota DPR RI.

“Andika ini masih muda, tapi punya segudang pengalaman. Pernah di Senayan (DPR RI-red) dan wakil gubernur Banten, jadi dengan kapastias itu kami percaya pa Andika ini dapat mengemban tugas dan kepercayaan dari PKB untuk membangun Serang lebih sejahtera,” ungkapnya.

“Apalagi Andika didampingi pa Nanang yang merupakan birokrat tulen,” sambungnya.

Calon legislatif DPR RI terpilih ini pun mengintruksikan kepada seluruh jajaran PKB di Banten untuk tegak luruh dan bergerak bersama untuk memenangkan Andika-Nanang menjadi bupati dan wakil bupati Serang.

“Kemenangan Pak Andika di Kabupaten Serang adalah marwah PKB yang mengusungnya, maka kita perlu bergerak bersama untuk memenangkan Andika-Nanang,” tuturnya.

Sementara itu Bacalon Bupati Serang Andika Hazrumy mengucapkan terimakasih kepada PKB yang telah mempercayai dalam memberikan dukungan kepada dirinya dan Nanang Supriatna untuk maju di Pilkada Kabupaten Serang 2024.

“Kami ucapan terimakasih PKB yang telah memberikan kepercayaan kepada kita, saya yakin dukungan PKB Kabupaten Serang ini menjadi kekuatan khusus bagi kita untuk memenangkan Pilkada kabupaten Serang,” ucapnya.

Mantan wakil gubernur Banten itu meyakini dengan dukungan PKB tersebut mampu memberikan daya dukung dan semangat untuk mengawal memenangkan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Serang Andika-Nanang.


“Kepercayaan yang diberikan PKB akan kami gunakan dengan sebaiknya, tentu dengan bekerja keras untuk memenangkan Pilkada Kabupaten Serang,” tutupnya. 

(Deni/Red)

Tidak ada komentar:

               
         
close