Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Camat Jombang dan Ciwandan Minta Maaf atas Kericuhan di Karnaval HUT RI ke-79

Minggu, 18 Agustus 2024 | 00.33 WIB Last Updated 2024-08-17T17:39:43Z

MATACYBER.COM | CILEGON – Camat Jombang dan Camat Ciwandan didampingi Lurah Tegal Ratu, Bahroni, Babinsa dan Babinkamtibmas menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat kota Cilegon atas insiden kericuhan yang terjadi selama Karnaval HUT RI ke-79 di Kota Cilegon pada Sabtu, 17 Agustus 2024.

Kericuhan tersebut melibatkan warga dari Kecamatan Jombang dan Ciwandan. Camat Jombang Burhanudin dan Camat Ciwandan Agus mengungkapkan permohonan maaf mereka kepada seluruh masyarakat Kota Cilegon.

Camat Jombang Burhanudin menyampaikan, "Tujuan kami dalam acara ini adalah untuk memeriahkan HUT RI ke-79. Kami bersama Camat Ciwandan, Bapak Agus, memastikan bahwa masalah ini tidak akan berlanjut. Kami telah mencapai kesepakatan untuk saling memahami, mengerti, dan memaafkan atas nama warga kami," ungkapnya.

Sementara itu, Camat Ciwandan Agus juga meminta maaf kepada masyarakat Kota Cilegon, khususnya para penonton karnaval. 

"Euforia karnaval ini sangat luar biasa, mengingat acara ini baru pertama kali diselenggarakan setelah lima tahun. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi. Insiden ini hanya berlangsung seketika dan setelah itu, semua peserta kembali ke posisi masing-masing," jelas Camat Ciwandan.

Agus menambahkan, "Kami sekali lagi memohon maaf atas kejadian ini, baik atas nama Kecamatan Ciwandan maupun Jombang. Insya Allah, hal-hal yang tidak diinginkan tidak akan terjadi di masa depan, dan insiden ini menjadi pelajaran berharga agar ke depan, acara serupa dapat berlangsung dengan lebih baik," pungkasnya.

(Hendra/Red)

Tidak ada komentar:

               
         
close