Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Berkah Keputusan MK, Pasangan ESA Gegap Gempita Menuju Pilkada

Sabtu, 24 Agustus 2024 | 13.26 WIB Last Updated 2024-08-24T06:26:23Z

MATACYBER.COM | PALEMBANG - Keputusan Akhir yang berbunga bunga, berbuah manis hingga ke daerah, di detik detik krusial, seolah bertautan antara keputusan MK dan sebuah do'a yang terijabah.

Pasca gerakan rakyat di senayan di tambah lagi narasi Garuda biru yang kian mencemaskan, benar benar berujung menghidupkan Demokrasi rasa baru, khususnya pilkada di daerah, peta politik berputar arah, calon calon potensial semula berputus asa kini kembali bergairah. Sabtu, 24 Agustus 2024.

Di antara hal menarik untuk di ikuti yaitu pertarungan Pilkada kabupaten Muara Enim, akhirnya pasangan berjargon Tauhid ESA ( Edwin-Suryadi ) dapat menyusul pasangan lain maju sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim 2024.

Lama di nanti, Karakter Edwin Mauladi benar benar menguji perasaan banyak kalangan yang setia mendukung dirinya, terkhusus para ulama yang telah bertekad mewujudkan kemenangannya.

Terkini, mendekati pendaftaran pilkada Muara Enim, Edwin Mauladi memenuhi janji terhadap ulama dengan menempatkan perwakilan ulama menjadi pasangannya dan harga mati memilih Ust Suryadi Amiruddin menjadi pasangannya.

Dengan berpasangannya Edwin – Suryadi secara otomatis pasangan ini memiliki mesin paling organik dalam Pilkada Muara Enim tahun 2024.

Dengan waktu yang hanya tersisa dua bulan lagi, strategi gerakan Bom waktu yang sudah lama di tanam oleh pasangan ESA di arus bawah selama ini, ternyata menjadikan pasangan ini menduduki rangking terfavorit dan layak lagi pantas menang sebagai Bintang Baru pemimpin Muara Enim.

Bayangkan saja tokoh sekaliber H Nurul Aman mantan wakil Bupati Muara Enim memberikan dukungan dan apresiasi kepada Edwin Maulidi untuk maju di Pilkada Muara Enim.

Spektakulernya lagi Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sumsel Ridwan Hayatuddin di dampingi sekretaris dan pengurusnya mengapresiasi langkah Edwin Mauladi maju di Pilkada Muara Enim dan menitipkan visi kerukunan serta pencerahan umat jika kelak terpilih.

Sebelumnya juga H Ardiansyah tokoh Pemuda Muara Enim, mantan ketua KNPI Muara Enim sekaligus mantan Sekretaris Partai Golkar Kabupaten Muara Enim memberikan dukungan dan support suara dari relawan independent sebanyak 40 ribu KTP.

Terbaru kepincut Muara Enim Bersih, Sonny Novandi mantan ketua relawan Poros Baru untuk Ganjar Mahfud bersama seluruh relawan kecamatan dan desa telah meleburkan diri bergabung ke relawan keluarga ESA.

Yang paling menggelegar komitmen dukungan para Ulama Muara Enim yang di ketuai oleh ust kondang Buya Zulkarnain S.Pd.I Pimpinan Pesantren Thawalib Darussalam Serasan Sekundang sekaligus mantan ketua pemenangan SGM (Sahril-Giri Menang) telah dijatuhkan ke Edwin Mauladi.

Sosok Edwin Mauladi pelopor gerakan Muara Enim Bersih benar benar menakjubkan serta menarik simpati banyak kalangan terbaru partai partai non parlemen terus melakukan konsolidasi kekuatan kalkulasi kemenangan bersama dirinya.

Edwin Mauladi merupakan cucu pendiri HMI, teknokrat kemajuan rakyat, inspektur tambang yang di segani, alumni Mahasiswa Muhammadiyah, memiliki karakter kartun Naruto dengan menyenangi pertarungan arus bawah dirinya acap kali terlihat membaur di acara turnamen sepak bola, duduk bareng petani lebah, menyisihkan celana membangun irigasi persawahan, ikut membantu home industri.

sedangkan Suryadi sendiri merupakan Anggota DPRD kabupaten Muara Enim dua periode, pimpinan Pondok Pesantren, tokoh lintas dapil, Hafis Al Qur’an, ust yang satu ini di kenal sebagai macan panggung cibi cibi, dengan suaranya yang merdu banyak panggung pernikahan, kotbah Jum’at, rumah duka, majelis taklim silih berganti mengundangnya.

Selain kekuatan karakter, popularitas dan elektabilitas mereka berdua, pasangan ini telah menyerahkan segala urusan perjuangan mereka kepada Allah SWT yang ESA, hal tersebut di wujudkan dengan menjunjung tinggi nilai tauhid dalam tagline ESA.

Seperti kisah ketulusan pengorbanan Ismail dan Ibrahim, balada pengorbanan keduanya telah di buktikan dengan melepas jabatan sebagai Anggota DPRD terpilih serta ASN di salah satu kementerian.

Tentulah dengan semangat pengorbanan tersebut menjadikan pasangan ESA seperti Kuda Merah yang menyala nyala yang menghantarkan sebagai juara istimewa. 

Liputan : Edo wilantara

Tidak ada komentar:

               
         
close