Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Safari Politik, H. Awab Kunjungi DPD Partai Golkar Cilegon

Kamis, 04 Juli 2024 | 15.34 WIB Last Updated 2024-07-08T08:35:27Z

MATACYBER.COM | Cilegon - Penjajakan koalisi partai politik untuk mengusung bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon pada Pilkada 2024 terus bergulir.

Ketua DPC Demokrat Cilegon, Awab, bersama sejumlah jajaran pengurusnya, mengunjungi kantor DPD II Partai Golkar Cilegon pada Rabu, 3 Juli 2024.

Kunjungan ini merupakan bagian dari safari politik yang diinstruksikan oleh DPP dan DPD Partai Demokrat Cilegon dalam rangka Pilkada Kota Cilegon.

Awab menyatakan bahwa pertemuan ini juga merupakan upaya penjajakan koalisi antara Demokrat dan Golkar untuk Pilwalkot Cilegon yang akan datang. Selain Golkar, Demokrat juga menjalin komunikasi dengan sejumlah partai politik lainnya.

Ketua Dewan Pertimbangan DPD II Partai Golkar Kota Cilegon, Tb Iman Ariyadi, mengkonfirmasi bahwa kunjungan Demokrat ini bertujuan untuk membahas komunikasi politik terkait koalisi di Pilkada Cilegon.

Iman menambahkan bahwa secara prinsip, institusi Golkar dan Demokrat memang berharap dapat berjalan bersama dalam konteks demokrasi lokal di Cilegon.

Meskipun demikian, ia belum bisa memastikan apakah Koalisi Banten Maju akan diterapkan hingga tingkat kota/kabupaten. Golkar juga menjalin komunikasi dengan berbagai partai politik lainnya dalam persiapan Pilkada Cilegon.

(Hendra/Red)

Tidak ada komentar:

               
         
close