Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

POKMAS Kelurahan Tamanbaru Launching Pembangunan SALIRA Termin 1 Tahun 2024

Rabu, 17 Juli 2024 | 12.04 WIB Last Updated 2024-07-17T05:04:50Z

MATACYBER.COM | CILEGON, - Kelompok Masyarakat (Pokmas) di Kelurahan Taman Baru Launching kegiatan program Pembangunan Sarana dan Prasarana Lingkungan Rukun warga (Salira) termin pertama tahun 2024.   

Kegiatan termin pertama meliputi enam program yaitu Rutilahu (Rumah Tidak Layak Huni) dan Drainase di RW 11, Paving Blok di RW 05, Dua Posyandu di RW 07 dan RW 08, dan Balai warga di RW 10 Acara berlangsung bertempat di lingkungan Kedaung RT 01 RW 07 Kelurahan Taman Baru pada, Selasa (16/07/2024) 

Lurah Kelurahan Taman Baru Furkon S.E menekankan pentingnya menciptakan lingkungan yang lebih sehat di Kelurahan Taman Baru, sebagaimana diutarakan oleh Camat Kecamatan Citangkil Ikhlasinnufus S.ST, M.KM.

"Sebagaimana yang sudah di katakan Bapak Camat Kecamatan Citangkil Ikhlasinnufus bahwa penting nya menciptakan lingkungan yang sehat di kelurahan taman baru ini, ini pun atas usulan dari RT dan RW setempat untuk pembangunan yang di butuhkan khusus nya di kelurahan Taman Baru ",ungkap nya. 

H. Zainal Arifin, Ketua Pokmas, menambahkan bahwa program ini sangat membantu masyarakat dalam bidang kesehatan khusus nya pembangunan Posyandu di RT 03 RW 07, Dari empat posyandu di Kelurahan Taman Baru yang belum memiliki gedung, salah satunya mendapatkan pembangunan di RT 03 RW 07, lingkungan Kedaung. 

"Walaupun pembangunan posyandu tersebut mengalami keterlambatan, saya berharap prosesnya segera selesai. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Walikota Cilegon Helldy Agustian, Bapak Camat Kecamatan Citangkil Ikhlasinnufus, Bapak Lurah Taman Baru Furqon atas terealisasinya program ini, "ucapnya.

Di tempat yang sama Suher, Ketua RT 01 RW 07, menyatakan bahwa masyarakat siap memenuhi segala persyaratan administrasi dan fasilitas yang dibutuhkan untuk pelaksanaan program ini. Ia menegaskan bahwa arahan dari Pokmas Kelurahan dan Pemda Kota Cilegon akan dijalankan dengan baik.

"Program Salira di Kelurahan Taman Baru diharapkan dapat memberikan manfaat yang signifikan bagi masyarakat, khususnya dalam meningkatkan kesehatan dan fasilitas umum. Dukungan dari berbagai pihak, termasuk pemerintah dan masyarakat setempat, sangat diharapkan untuk kesuksesan program ini," tutup nya. 


Tidak ada komentar:

               
         
close