Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Pemdes Pedataran Bangun Jalan Lingkungan di Dusun I Desa Pedataran Kecamatan Gelumbang

Rabu, 24 Juli 2024 | 19.14 WIB Last Updated 2024-07-24T12:14:30Z

MATACYBER.COM | Palembang - Pemerintah Desa pedataran Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim Bangun jalan lingkungan di dusun I desa Pedataran, gunakan DD TA 2024. Sabtu 20 juli 2024.

Kucuran Dana Desa (DD) benar-benar dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk pembangunan insfrastruktur permukiman atau perkampungan di desa.

Salah satunya di desa Pedataran kecamatan Gelumbang kabupaten Muara Enim, yang mana pemerintah desa bangun jalan lingkungan di dusun I desa.

Apalagi dalam pengerjaannya melibatkan dan memperdayakan masyarakat desa,
hal tersebut secara tidak langsung membantu menambah untuk mendapatkan penghasilan.

Untuk itu banyak masyarakat desa pedataran yang sangat terbantu dan berterima kasih ke pemerintah desa pedataran terutama yang berada di dusun 1.

Salah satunya wadi yang mana menyampaikan, "Alhamdulillah pak, pemdes desa pedataran telah membangun jalan depan rumah saya, biasanya jalan ini sering licin apalagi di musim penghujan, untuk di depan rumah saya ini telah di bangunkan jalan cor beton/setapak sekitar 100 M dengan lebar 3 M tinggi 0.2 m
Saya sangat berterima kasih kepada pemerintah desa kami karena selalu mementingkan apapun usulan kami sebagai warga desa pedataran," pungkasnya.

Dikonfirmasi melalui via WhatsApp kepala desa pedataran Hamdi mengatakan, "Alhamdulillah melalui Anggaran Dana Desa tahun 2024 dan didorong dengan harapan masyarakat serta musyawarah Desa, Sehingga kami selaku pemerintah Desa memang merealisasikan apapun jenis pembangunan di Desa pedataran ini salah satunya pembangunan Jalan lingkungan Di dusun I ini yang mana sangat berguna bagi masyarakat," ujarnya.

Tak lupa pula Hamdi juga menghimbau kepada masyarakat desa pedataran  agar supaya menjaga dan merawat bangunan ini
Agar desa pedataran bisa bersaing dengan desa lainnya dalam keindahan desa.

Liputan : Edo Wilantara

Tidak ada komentar:

               
         
close