Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Lebaran Anak Yatim, Bacalon Walikota Cilegon H. Robinsar Beri Santunan Ke Anak Yatim

Selasa, 16 Juli 2024 | 23.58 WIB Last Updated 2024-07-16T17:12:32Z

MATACYBER.COM | CILEGON - Bakal calon walikota Cilegon dari partai Golkar H. Robinsar memberikan santunan anak yatim di Yayasan Pendidikan dan Sosial Al-Khairiyah Asyarbiniyah, Pekalongan, Kecamatan Citangkil, Selasa (16/07/2024).

Dalam kesempatan ini, H. Robinsar didampingi oleh Tim pemenangan Ayatullah khumaeni dan anggota DPRD terpilih Hidayatulloh secara simbolis memberikan santunan kepada 50 anak yatim.


H. Robinsar mengatakan momentum 10 Muharram 1446 hijriah ini kita jadikan sebagai ladang Amaliah kita sebagai umat manusia, karena harta yang kita punya ada sebagian harta orang lain yang wajib kita keluarkan. Maka dari itu dirinya mengajak kepada kita semua untuk bersama-sama peduli terhadap orang lain terutama anak yatim.

"Alhamdulillah hari ini kita bisa memberikan santunan kepada 50 anak yatim, mudah-mudahan sedikit rezeki ini bisa bermanfaat bagi anak-anak," ucap H. Robinsar.

Ia berharap, di tahun Hijriyah ini dapat selalu terus berbuat kebaikan dan mengajak kepada masyarakat untuk saling menjalin kebersamaan dalam kebaikan.

"Mari kita bersama-sama berlomba dalam kebaikan "Fastabiqul Khoirot", ungkapnya.

Lanjut H. Robinsar, setiap aktivitas dan kerja yang kita lakukan akan selalu terarah dan terjaga serta membawa dampak kebaikan dan nilai ibadah dihadapan Allah SWT," pungkasnya.

(Hendra/Red)

Tidak ada komentar:

               
         
close