Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

KKN, PKL dan ORLAP Usai Taruna Poltekip, Kalapas Banjarmasin: Laksanakan Tugas dengan Baik, Semangat dan Kerja Keras

Jumat, 26 Juli 2024 | 12.42 WIB Last Updated 2024-07-26T05:42:12Z

MATACYBER.COM | Banjarmasin,  - Taruna Politeknik Ilmu Pemasyarakatan (POLTEKIP) memberikan kenang - kenangan kepada Lapas Kelas IIA Banjarmasin berupa Plakat tanda 3 Taruna Poltekip Angkatan 56 telah selesai melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN), 1 Taruna Poltekip angkatan 57 yang telah selesai melaksanakan Praktek Kerja Lapangan (PKL), dan 2 Taruna Poltekip angkatan 58 telah selesai melaksanakan Orientasi Lapangan (ORLAP), kurang lebih selama satu bulan di Lapas Kelas IIA Banjarmasin Jumat (26/7/2024).

KKN, PKL, dan ORLAP di Lapas Kelas IIA Banjarmasin merupakan bagian dari program pembelajaran yang dijalani oleh Taruna AKIP. Mereka telah mengikuti berbagai kegiatan di lingkungan Lapas Banjarmasin dengan tujuan untuk memperoleh pengalaman dan pengetahuan yang lebih dalam.

Kepala Lapas Banjarmasin dalam sambutannya, menyampaikan rasa bangga dan apresiasinya terhadap Taruna AKIP yang telah menunjukkan sikap dan kerja keras yang luar biasa selama menjalani KKN, PKL, dan ORLAP di Lapas Banjarmasin. 

Ia berharap ilmu dan pengalaman yang mereka peroleh selama berada di Lapas Banjarmasin dapat bermanfaat bagi mereka saat kembali ke kampus.

"Saya secara pribadi dan mewakili Lapas Banjarmasin menyampaikan terima kasih kepada para Taruna, semoga ilmu yang didapat dapat diaplikasikan ketika kembali ke kampus maupun di dunia kerja nantinya" tegas Faozul Ansori selaku Kalapas Banjarmasin.

Sebagai bentuk pengabdian dan rasa terima kasih kepada Lapas Kelas IIA Banjarmasin, Taruna AKIP juga memberikan plakat kepada KaLapas Banjarmasin. Plakat tersebut melambangkan pengabdian dan penghormatan mereka selama menjalani tugas di Lapas Banjarmasin.

(Raihan/Red)

Tidak ada komentar:

               
         
close