Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Ibu dan Anak Tertimpa Baliho Milik Salah Satu Bakal Calon Wali Kota Cilegon

Jumat, 12 Juli 2024 | 19.09 WIB Last Updated 2024-07-12T18:14:58Z

MATACYBER.COM | Cilegon, - Dua warga kelurahan Kubangsari, kecamatan Ciwandan, Kota Cilegon, ibu dan anak tertimpa Alat Peraga Kampanye (APK) milik salah satu bakal calon Walikota Kota Cilegon saat melintas di jalan raya anyer menuju cilegon, tepatnya di depan Berkah Motor, Krenceng, Kelurahan Kebonsari, Kecamatan Citangkil, kota Cilegon.

Menurut keterangan salah satu saksi dilokasi, insiden ini terjadi pada Rabu (10/7/2024) sekitar pukul 11.00 WIB, saat itu kedua korban berboncengan dari arah Ciwandan ke Cilegon, Setiba dilokasi, tiba-tiba ada alat peraga kampanye (APK) atau Baliho tertiup angin lalu jatuh dan mengenai korban yang sedang melaju. Akibatnya, keduanya terjatuh dan baliho menimpa ibu dan anak tersebut.

"Kejadian pas angin gede, ibu-ibu itu arah dari Ciwandan ke Cilegon, di depan ibu-ibu itu ada pengendara motor lain juga dan yang didepan ibu itu ngeliat kalau baliho itu udah mau rubuh kesana dan motor yang didepan ibu itu ngebut untuk menghindar dan kena lah ibu-ibu ini sama anaknya kurang lebih umur 4-5 tahun yang dibonceng. Pengendara yang di depan ibu-ibu ini balik lagi nolongin," ujarnya saat di konfirmasi dilokasi kejadian, Jum'at (12/07/2024).

Namun dalam peristiwa itu, kata saksi, tim dari salah satu bakal calon wali kota tersebut langsung menanggapi kejadian ini dan datang ke lokasi dan bertanggung jawab.

"Pas kejadian itu kurang lebih berapa menit lah tim dari pemilik baliho itu cepat langsung kelokasi kejadian," ungkapnya.

Ia juga menyebut bahwa baliho yang roboh menimpa ibu dan anak tersebut adalah milik Dede Rohana Putra bakal calon wali kota Cilegon.

"Punya pak Dede," pungkasnya.


(Hendra/Red)

Tidak ada komentar:

               
         
close