Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Gelap! Warga Minta Dipasang Lampu PJU di Perapatan Jl Sunan Ampel Warnasari

Kamis, 04 Juli 2024 | 03.40 WIB Last Updated 2024-07-03T20:40:03Z
Kondisi jalan di perapatan link kubang menyawak, kelurahan Warnasari, Kecamatan Citangkil, kota Cilegon yang minim penerangan jalan umum (PJU).

MATACYBER.COM | Cilegon - Warga link, Kubang Menyawak, keluhkan jalan yang gelap gulita tidak adanya penerangan jalan umum (PJU), tepatnya di perapatan link kubang menyawak, di Jalan Sunan Ampel, depan kantor Telkom Warnasari, Kecamatan Citangkil, kota Cilegon.


Menurut warga, jalan tersebut di malam hari sangat gelap hanya sorot lampu dari kendaraan yang melintas menerangi jalan, akses jalan yang sering di lalui warga ini dikhawatirkan rawan kecelakaan dan juga keamanan sehingga membuat resah.

"Sudah cukup lama juga kang, tidak adanya lampu penerangan jalan, ya kita merasa ga aman dan juga rasa takut bila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Pernah juga terjadi kecelakaan pada waktu itu pengendara motor," ujar salah seorang warga link kubang menyawak inisial HS, yang tidak ingin disebut namanya, Rabu (03/07/2024).

Karena itu, HS sangat berharap kepada pemerintah agar supaya jalan tersebut secepatnya diperhatikan diberikan penerangan jalan umum (PJU) agar masyarakat yang melintas merasa aman dan nyaman.

"Lampu penerangan jalan umum (PJU) ini sangat penting karena ini merupakan akses jalan utama. Karena itu, kami berharap kepada pemerintah untuk memasang, memberi lampu penerangan jalan di lokasi tersebut," pungkasnya.

(Hendra/Red)

Tidak ada komentar:

               
         
close