Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Gandeng DAMKAR Banjarmasin, Lapas Banjarmasin Lakukan Koordinasi Tingkatkan Keamanan dari Gangguan KAMTIB

Rabu, 10 Juli 2024 | 16.26 WIB Last Updated 2024-07-10T09:26:18Z

MATACYBER.COM | BANJARMASIN,  - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Banjarmasin melakukan koordinasi dengan Dinas Pemadam Kebakaran (DAMKAR) Banjarmasin untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban serta upaya pencegahan dan penanggulangan bencana. Selasa (9/07/2024). Kemarin

Bertempat di Ruang Lapas Banjarmasin, Kepala Lapas Faozul Ansori beserta jajarannya menyambut hangat kunjungan dari Jajaran DAMKAR. Dalam sambutannya, Faozul Ansori menyampaikan apresiasi yang tinggi atas kedatangan tim DAMKAR. Ia menegaskan pentingnya kolaborasi antara Lapas dan DAMKAR dalam upaya pantauan dan kesiapsiagaan menghadapi berbagai kondisi yang bisa mengancam keamanan.

"Kunjungan ini menjadi acuan bagi kami untuk selalu siap dan waspada dalam menghadapi berbagai situasi. Kolaborasi dengan DAMKAR tidak hanya meningkatkan keamanan di lingkungan Lapas, tetapi juga menjadi langkah penting dalam pencegahan dan penanggulangan bencana," ujar Faozul Ansori.

Kerjasama ini diharapkan dapat memperkuat sinergi antara Lapas Banjarmasin dan DAMKAR dalam menjaga ketertiban dan keamanan, serta memastikan kesiapan dalam menghadapi potensi bencana yang mungkin terjadi di masa mendatang.


Tidak ada komentar:

               
         
close