Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Direktur PT Sankyu Raih Penghargaan Tokoh Penggerak Koperasi Pratama Tingkat Nasional

Jumat, 12 Juli 2024 | 21.03 WIB Last Updated 2024-07-12T15:05:21Z

MATACYBER.COM | Atas kontribusi dan kepeduliannya terhadap pengembangan koperasi, Direktur PT Sankyu Indonesia Internasional, H. Dedi Mufdi Mawardi, SE mendapat anugerah penghargaan sebagai Tokoh Penggerak Koperasi Pratama Tingkat Nasional dari Dewan Koperasi Indonesia (DEKOPIN) pusat, di acara Puncak Peringatan Hari Koperasi ke-77 Tahun 2024 yang berlangsung di Harmoni One Hotel & Convention Centre di Jl. Raja M. Tahir No.1 Teluk Tering, Kota Batam Kepulauan Riau pada hari Kamis-Jumat, 11-12 Juli 2024. 


Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Menteri Koordinator Bidang Perekonomian RI, Dr. Ir. Airlangga Hartarto, MBA, MMT, IPU didampingi oleh Ketua Umum DEKOPIN Prof. Dr. H.A.M. Nurdin Halid dan dihadiri Presiden Republik Indonesia terpilih Jendral TNI Purn Prabowo Subianto dan menteri kabinet lainnya.


Penghargaan yang diterima H. Dedi Mufdi Mawardi, SE itu tertuang dalam surat Nomor: B/ 33.4/DEKOPIN-L.4/VII/2024 perihal Penghargaan Tokoh Penggerak Koperasi Pratama. 

Dalam surat yang ditandatangani Ketua Umum DEKOPIN, Prof Dr. H.A. M. Nurdin Halid itu diterangkan bahwa pimpinan DEKOPIN memberikan penghargaan berdasarkan hasil penilaian Tim Penghargaan Tokoh Penggerak Koperasi yang menerangkan bahwa H. Dedi Mufdi Mawardi, SE terpilih sebagai tokoh Penggerak Koperasi Pratama karena  kepedulian terhadap pengembangan koperasi.

Dalam surat ini juga dijelaskan bahwa keputusan terpilih sebagai Tokoh Penggerak Koperasi Pratama itu mengacu pada Surat Keputusan Pimpinan Paripurna Dekopin Nomor: SKEP /06/DEKOPIN-L.04/VII/2024 tentang Penganugerahan Penghargaan Tokoh Penggerak Koperasi Tahun 2024 tentang Penganugerahan Penghargaan Tokoh Penggerak Koperasi Tahun 2024.

H. Dedi Mufdi Mawardi, SE Direktur PT. Sankyu Indonesia International yang oleh Pemerintah telah dianggap berhasil mengembangkan koperasi perusahaan PT. Sankyu (KOKARSI) sehingga menjadi salah satu Koperasi besar di Indonesia yang sudah mendapatkan beberapa penghargaan koperasi sehat dan besar baik ditingkat kota Cilegon, tingkat provinsi Banten maupun penghargaan tingkat Nasional.

H. Dedi Mufdi Mawardi, SE mengaku bangga atas penghargaan yang ia terima itu. Baginya, setiap penghargaan memberikan pil semangat untuk memajukan koperasi dan melayani anggota lebih baik ke depan.

"Alhamdulillah, saya menerima penghargaan sebagai Tokoh Penggerak Koperasi Pratama. Mudah mudahan ini menjadi motivasi juga bagi yang lainya, agar perkoperasian Indonesia kembali berjaya dan berkembang pesat di sejumlah daerah," kata H. Dedi Mufdi Mawardi, SE.

Penghargaan yang ia dapatkan, kata H. Dedi Mufdi Mawardi, SE, menjadi persembahan khusus untuk Koperasi perusahaan PT. Sankyu (KOKARSI) dan juga para anggota.

"Saya persembahkan ini untuk pengurus, pengawas, manajemen, para anggota dan juga ini sebagai kado yang ke-50 untuk PT Sankyu dan Koperasi PT Sankyu yang baru saja berulang tahun emas," pungkasnya.

Foto: Kedua dari Kiri, Direktur PT Sankyu Indonesia Internasional, H. Dedi Mufdi Mawardi, SE.

Dalam kesempatan yang sama penghargaan juga diterima oleh walikota Cilegon H. Helldy Agustian, SE, SH, MH sebagai Tokoh Penggerak Koperasi Utama, dan diterima oleh Kepala Dinas Koperasi Cilegon H. Didin Maulana, sebagai tokoh penggerak koperasi Madya.

(Riki/Red)

Tidak ada komentar:

               
         
close