Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Demmy Ananda Bahary, SE Apresiasi Kinerja Polres Cilegon Atas Pengungkapan Kasus Penggelapan

Jumat, 26 Juli 2024 | 20.47 WIB Last Updated 2024-07-26T13:47:48Z

MATACYBER.COM | Demmy Ananda Bahary, SE, Ketua DPD LSM BMPP Kabupaten Serang dan juga Pengusaha Muda di Kabupaten Serang, memberikan apresiasi atas kinerja Reskrim Polres Cilegon terkait adanya laporan masyarakat terkait kasus tindak pidana penggelapan yang langsung di tindaklanjuti dan berhasil menangkap pelakunya.

"Kami sangat mengapresiasi yang setinggi-tingginya kepada tim Reskrim Polres Cilegon, khususnya tim Harta Benda (Harda), atas respons cepat dan kerja keras mereka dalam menindaklanjuti laporan masyarakat terkait kasus penggelapan," ujar Demi Ananda Bahary, SE. Jum'at 26 Juli 2024.

Demmy mengungkapkan, tindakan cepat dan tegas dari pihak kepolisian dalam menangkap dan menahan pelaku menunjukkan komitmen Polres Cilegon dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Cilegon. Keberhasilan ini tidak hanya mengembalikan kepercayaan masyarakat terhadap aparat penegak hukum, tetapi juga menunjukkan profesionalisme dan dedikasi tim Reskrim dalam menjalankan tugas mereka.

"Kami berharap kinerja yang baik ini dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan, sehingga Cilegon dapat menjadi kota yang aman dan nyaman bagi seluruh warganya," ungkapnya Demmy.

Demmy menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota Polres Cilegon yang terlibat dalam pengungkapan kasus ini. 

"Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan perlindungan dan kekuatan dalam setiap langkah dan tugas yang diemban," ucapnya.

(Hendra/Red)

Tidak ada komentar:

               
         
close