Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Bakal Calon Walikota Alawi Mahmud Siap Naikkan APBD Cilegon Sampai Rp 2 Triliun

Minggu, 23 Juni 2024 | 00.04 WIB Last Updated 2024-06-23T07:38:41Z

MATACYBER.COM | Cilegon, - Bakal calon walikota Cilegon dari Partai Amanat Nasional (PAN), Alawi Mahmud, berkomitmen untuk meningkatkan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Cilegon hingga Rp 2 triliun.

Komitmen tersebut disampaikan saat deklarasi di Lingkungan Kapu Denok Julalen, Kelurahan Kapu Denok, Kecamatan Citangkil-Ciwandan, Sabtu (22/06/2024).

Dalam sambutannya, Alawi Mahmud menyampaikan bahwa peningkatan APBD ini bertujuan untuk mengembangkan lebih baik lagi di  berbagai sektor penting di Cilegon, seperti pendidikan, kesehatan, dan pengembangan usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM).

"Saya siap untuk menaikkan APBD menjadi Rp 2 triliun untuk meningkatkan kecerdasan bangsa, memaksimalkan kesehatan, mengembangkan pendidikan, dan pembinaan UMKM. Dengan peningkatan APBD, saya rasa semua bisa tercapai," jelas Alawi dalam sambutannya. 

Alawi Mahmud menyoroti pentingnya investasi pada sumber daya manusia dan sektor kesehatan sebagai pilar utama pembangunan. Menurutnya, peningkatan anggaran akan memungkinkan pemerintah kota untuk memperbaiki infrastruktur pendidikan, meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan, dan memberikan dukungan yang lebih besar kepada Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM).

"Paling penting adalah transparansi dan akuntabilitas dalam penggunaan anggaran. Dengan memastikan bahwa setiap rupiah dari APBD digunakan secara efektif dan tepat sasaran dan dirasakan langsung masyarakat Cilegon tanpa terkecuali," jelasnya. 

Melalui peningkatan APBD ini, menurut Alawi, diharapkan dapat memberikan dampak positif yang signifikan bagi perkembangan kota Cilegon dan meningkatkan kualitas hidup warganya dengan merata.
 
"Insya Allah, saya akan bekerja keras untuk mewujudkan itu semua, jadi ataupun tidaknya saya di Pilkada ini," pungkasnya.

(Hendra/Red)


Tidak ada komentar:

               
         
close