Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Awali Pekan, Lapas Banjarmasin Gelar Apel Pagi Siapkan Diri Sebelum Bertugas

Senin, 03 Juni 2024 | 23.01 WIB Last Updated 2024-06-03T16:01:26Z

MATACYBER.COM | BANJARMASIN,  - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Banjarmasin mengawali pekan dengan menggelar apel pagi sebagai persiapan sebelum menjalankan tugas, Senin (03/6/2024). 

Apel pagi ini dihadiri oleh Kepala Lapas Banjarmasin, Fauzul Ansori, bersama dengan pejabat struktural eselon IV dan V, serta staf Lapas Banjarmasin.

Kegiatan apel pagi ini bertujuan untuk memberikan rasa tanggung jawab dan mempersiapkan diri secara optimal sebelum melaksanakan tugas harian. Dalam sambutannya, Fauzul Ansori menekankan pentingnya kedisiplinan dan kesiapan mental bagi seluruh petugas dalam menjalankan fungsi pemasyarakatan.

"Apel pagi ini bukan hanya sekadar rutinitas, tetapi juga momentum bagi kita semua untuk mempersiapkan diri, baik secara fisik maupun mental, sehingga kita dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya," ujar Fauzul Ansori.

Kegiatan ini juga menjadi sarana untuk menyampaikan berbagai informasi penting terkait operasional Lapas dan arahan dari pimpinan. Dengan adanya apel pagi ini, diharapkan seluruh petugas dapat meningkatkan profesionalisme dan menjaga integritas dalam menjalankan tugas sehari-hari.

Apel pagi di Lapas Banjarmasin merupakan bagian dari upaya untuk terus meningkatkan kinerja dan pelayanan, serta memastikan bahwa seluruh petugas siap dan sigap dalam menghadapi tantangan tugas yang ada.

(Raihan/Red)

Tidak ada komentar:

               
         
close