Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Alawi Mahmud Sebut Kader Posyandu Harus Disejahterakan

Minggu, 23 Juni 2024 | 00.18 WIB Last Updated 2024-06-23T07:38:28Z

MATACYBER.COM | Cilegon, - Bakal calon walikota Cilegon dari Partai Amanat Nasional (PAN), Alawi Mahmud, menegaskan komitmennya untuk meningkatkan kesejahteraan kader Posyandu di Kota Cilegon. 

Hal ini disampaikan Alawi dalam acara deklarasi pencalonannya sebagai bakal calon walikota di hadapan ratusan masyarakat di Lingkungan Kapu Denok Julalen, Kelurahan Kapu Denok, Kecamatan Citangkil-Ciwandan pada Sabtu (22/06/2024).

"Kader Posyandu adalah ujung tombak pelayanan kesehatan di masyarakat. Mereka bekerja tanpa lelah untuk memastikan kesehatan ibu dan anak terjaga dengan baik. Oleh karena itu, sudah saatnya kita memberikan perhatian lebih pada kesejahteraan mereka," kata Alawi.

Alawi menyoroti berbagai tantangan yang dihadapi oleh kader Posyandu, termasuk minimnya insentif dan fasilitas pendukung. Ia menekankan bahwa meningkatkan kesejahteraan kader Posyandu adalah investasi penting untuk masa depan bangsa.

"Kader Posyandu juga adalah salah satu garda depan untuk generasi emas di 2045 nanti. Jika mereka sejahtera, mereka akan lebih termotivasi dan mampu memberikan pelayanan terbaik, yang pada akhirnya akan menghasilkan generasi yang sehat dan cerdas," tegasnya.

Para kader Posyandu yang hadir dalam acara tersebut menyambut baik komitmen Alawi. Mereka berharap agar kader posyandu sejahtera dapat terealisasi dan memberikan dampak positif bagi pelayanan untuk masyarakat di Kota Cilegon.

“Saya berharap kalau ini dapat menjadi langkah awal dalam mewujudkan Cilegon yang lebih sehat dan sejahtera, serta mempersiapkan generasi emas 2045 yang berkualitas," ujar Saptiah salah satu kader Posyandu di hadapan para peserta deklarasi.

(Hendra/Red)


Tidak ada komentar:

               
         
close