Notification

×

Kode Iklan Disini


Kode Iklan Disini


Percasi Kab.Lebak Siap Dukung Dimyati Pimpin Banten

Senin, 13 Mei 2024 | 10.19 WIB Last Updated 2024-05-13T03:19:25Z

MATACYBER.COM | Lebak - Para pencinta catur yang tergabung dalam Persatuan catur seluruh Indonesia (Percasi) Kabupaten Lebak menyatakan siap mendukung dan mensukseskan Dimyati Natakusuma pimpin Provinsi Banten.

Ketua Pengurus cabang (Pengcab) Percasi Kabupaten Lebak, Hermanto mengatakan, bahwa para pencinta catur merupakan satu keluarga yang harus saling mendukung satu sama lainnya atau Gent Unasumus.

"Maka dengan ini, karena Dimyati Kusuma salah satu keluarga besar pencinta catur yang akan maju sebagai Bacagub maka wajib dukung. Semoga apa yang dicita-citakan menjadi Gubernur Banten terwujud," ungkap Hermanto dalam acara turnamen Catur di Kecamatan Citeras, pada Minggu (12/5/2024).

"Beliau itu penghobi olah raga salah satu catur yang dimana pun ada turnamen catur pasti hadir. Insya Allah kami para pencinta catur di Lebak siap sukseskan Pak Dim di Pilgub nanti," lanjut Hermanto.

Dimyati Natakusumah anggota Komisi III DPR RI dari Dapil Lebak-Pandeglang pada kesempatan itu ikut bermain catur menyampaikan dirinya berkeliling Roudhsow menghadiri di setiap turnamen catur yang digelar Percasi Kabupaten/Kota se-Banten.

(Hendra/Red)

Tidak ada komentar:

               
         
close