Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

DPRD Provinsi Banten Apresiasi PT Sankyu, Dede Rohana: Perusahaan Yang Peduli Olahraga dan Atlet Berprestasi

Senin, 20 Mei 2024 | 19.58 WIB Last Updated 2024-05-20T13:02:19Z

MATACYBER.COM | Cilegon, - H. Dede Rohana Putra Anggota DPRD Provinsi Banten sangat mengapresiasi pihak PT Sankyu yang selalu memfasilitasi dan mensupport event turnamen di bidang olahraga Volleyball serta rekrutmen atlet yang berprestasi.

"Hari ini saya dengar memang dari tahun tahun yang lalu, PT Sankyu itu selalu memfasilitasi kepada atlet-atlet yang berprestasi, itu sangat luar biasa," ungkap H. Dede Rohana Putra Anggota DPRD Provinsi Banten saat menghadiri acara penutupan Open Turnamen Volleyball Mens Tree Day Anniversary ke-3 IVOCI, bertempat di link Ciluit, Kelurahan Dringo, Kecamatan Citangkil, kota Cilegon pada Minggu (19/05/2024) malam.

"Harusnya industri lain bisa mencontoh kepada PT Sankyu, dimana dalam perekrutan dia salah satunya memperhatikan atlet volley yang berprestasi," sambungnya.

Kegiatan event turnamen volleyball ini patut untuk di dorong agar supaya potensi-potensi anak-anak muda khususnya dalam atlet volley ini bisa terjembatani hobinya dan prestasinya bisa di dorong untuk direkomendasikan untuk mendapatkan pekerjaan.

"Kalau ada fasilitas seperti itu orang yang hobi volley terjembatani, walaupun dia sibuk di volley ketika dia berprestasi bisa mendapatkan pekerjaan itu yang bagus," tuturnya.

Oleh karena itu, Dede berharap industri lain yang ada di kota Cilegon mencontoh PT Sankyu dalam memfasilitasi dunia olahraga dan dalam perekrutan karyawan melirik atlet kota Cilegon yang berprestasi.

"Mudah-mudahan industri-industri yang lain ikut mengikuti PT Sankyu, tapi bukan hanya di cabang Volley tapi cabang olahraga lain perlu perhatian seperti itu supaya anak-anak yang memang punya potensi di olahraga juga terfasilitasi mulai dari pemagangan dan perekrutan karyawan," tutupnya.

(Hendra/Red)

Tidak ada komentar:

               
         
close