Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Bank Qurban Banten Solusi Masyarakat Cilegon Berqurban Dengan Cara Menabung

Minggu, 19 Mei 2024 | 16.20 WIB Last Updated 2024-05-19T09:23:00Z

MATACYBER.COM | Cilegon, - Bank Qurban Banten (BQB) mengadakan kegiatan acara Halal Bihalal di Aula Villa Ternak Cikerai, Kelurahan Cikerai, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon, Minggu (19/05/2024).


Bank Qurban Banten (BQB) ini adalah salah satu Platform bisnis untuk mewujudkan impian ibadah qurban. Tabungan qurban ini adalah salah satu ide gagasan dari PT Villa Ternak Indonesia untuk memberikan solusi untuk masyarakat yang ingin menabung qurban dengan cara tabungan harian, mingguan, bulanan bahkan tahunan. 

Bank Qurban Banten berkantor beralamat di Cikerai, Kelurahan Cikerai, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon.


Ikrar Mujahid menjelaskan, Bank Qurban Banten (BQB) berdiri sejak 1 April 2023, dengan tujuan untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat kota Cilegon khususnya dan masyarakat Banten umumnya untuk berqurban dengan cara menabung. Sehingga semua orang yang ingin berkurban bisa terwujud impiannya dengan cara menabung.

"Untuk soal jangka waktu, ada yang bisa 1 tahun dan 2 tahun, jadi misalkan kita punya niat kurban di tahun 2025, kita bisa nabung dari tahun 2024, untuk nominal buka tabung pertama Rp100.000, kemudian sisanya bisa nambung harian, mingguan, bulanan bahkan bisa sekaligus. Seperti itu," terangnya.

"Sesuai dengan Visi Bank Qurban Banten ingin memberikan kemudahan bagi masyarakat Cilegon khususnya dan masyarakat Banten umum, agar bisa berqurban dengan sistem menabung," sambungnya.

Ikrar Mujahid berharap dengan hadirnya Bank Qurban Banten (BQB) di kota Cilegon, masyarakat bisa bergabung menjadi keluarga besar Bank Qurban Banten (BQB) sehingga bisa menjawab impiannya untuk berqurban setiap tahunnya dengan menabung.

Selain itu, Ikrar Mujahid juga mengungkapkan bahwa sudah banyak perusahaan yang bergabung di Bank Qurban Banten ini. Diantaranya, Syurga Kaos, Mik Coffee O, PT. Teknis Teras Sejarah, PT. Krakatau Posco, PT. Berkah Manis Makmur, PT. Chandra Asri, PT. Asahimas, PT. BCS dan perusahaan lain.

"Jadi dari segi perusahaan Alhamdulillah banyak yang percaya dengan kita, mereka memberikan kepercayaan CSR nya melalui kita karena yang pertama mereka percaya dengan legalitas yang kita miliki dan yang kedua tentunya hewan yang kita berikan yang terbaik dan berkualitas dari segi perawatan, pakan dan yang paling penting kita memiliki dokter hewan sehingga hewan itu di Vaksin di kasih vitamin dan memiliki surat keterangan sehat dari dinas peternakan dan dinas kesehatan kota Cilegon," terangnya.

Untuk info pemesanan ataupun visit ke IG Bank Qurban Banten, atau bisa menghubungi nomor kontak ke WhatsApp: 087776669610.

(Hendra/Red)

Tidak ada komentar:

               
         
close