Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Yamanan Gelar Deklarasi Dukung Robinsar Jadi Balon Walikota Cilegon

Selasa, 23 April 2024 | 23.30 WIB Last Updated 2024-04-27T13:11:39Z

MATACYBER.COM | Cilegon, - Menjelang Pilkada tahun 2024, Anggota DPRD Cilegon terpilih dapil Cilegon-Cibeber, Yamanan, SH., mengerahkan seluruh team pemenangan nya pada Pileg 14 Februari 2024 kemarin untuk ikut serta mendukung penuh Robinsar menjadi Calon Walikota Cilegon dari Partai Golkar.

Hal tersebut diucapkan Yamanan, SH., saat diwawancarai usai mendeklarasikan dukungan kepada Robinsar, sebagai Calon Walikota Cilegon dari Partai Golkar, di Gedung Graha Mutiara Asri, tepatnya di Jl. Lingkar Selatan No.KM 05, Karangasem, Kec. Cibeber, Kota Cilegon. Selasa, (23/4/2024) malam.

"Jadi yang datang pada deklarasi dukungan kepada Robinsar sebagai Calon Walikota Cilegon dari Partai Golkar malam hari ini sebenarnya semuanya adalah tim pemenangan saya pribadi di dapil Cilegon-Cibeber ketika pileg kemarin," Kata Yamanan.

"Selain itu, alhamdulilah para petinggi Partai Golkar juga turut menghadiri acara deklarasi dukungan pada malam hari ini," Sambungnya.

"Awalnya saya hanya mengundang sekitar 500 orang saja, tapi yang hadir pada malam hari ini malah di luar dugaan saya, mungkin sekitar ribuan yang datang, karena atensi masyarakat untuk mendukung bapak Robinsar itu sangat kuat," Ujar Yamanan.

"Alhamdulillah teman-teman team pemenangan yang dahulu saat mendukung saya di pileg kemarin ini masih tetap solid untuk terus membersamai, dan akan turut berjuang memperjuangkan Bapak Robinsar menjadi walikota Cilegon tahun 2024-2029," jelas Yamanan.

"Karena Robinsar merupakan calon yang sangat cocok untuk memimpin Kota Cilegon, selain memiliki pandangan yang luas untuk memajukan kota Cilegon, Bapak Robinsar juga menurut kami sudah sangat cocok untuk membawa perubahan di kota Cilegon agar kota Cilegon kedepannya bisa lebih berkembang lagi," terang Yamanan.

 "Dengan itu, saya berpesan kepada seluruh team pemenangan Yamanan, SH., untuk tetap menjaga kesolidan dan tetap kekompakan untuk bersama-sama berjuang kembali memenangkan Bapak Robinsar di Pilkada 2024, mari kita berjuang bersama kembali untuk mengantarkan Bapak Robinsar hingga menduduki kursi walikota Cilegon tahun 2024-2029," Ujar Yamanan. 

(Hendra/Red)

Tidak ada komentar:

               
         
close