Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Berbagi Kebahagiaan, Pengusaha Traler Kota Baja (PTKB) Gelar Santunan Anak Yatim Dan Bukber

Kamis, 21 Maret 2024 | 23.48 WIB Last Updated 2024-03-22T06:17:38Z

MATACYBER.COM | Cilegon, - Menebar Kemuliaan di Bulan Penuh Ampunan, Pengusaha Traler Kota Baja (PTKB) mengadakan kegiatan Doa Bersama, Santunan Anak Yatim dan Buka Bersama serta sholat maghrib berjama'ah. Kamis (21/03/2024). 

Kegiatan yang bertempat di Rumah Pemberdayaan Aulia Qolbu di Jl. Link Temugiring Wetan, Kelurahan Deringo, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon tersebut di rangkai dengan kegiatan acara Soft Opening Launching PTKB (Pengusaha Trailer Kota Baja).


Dede selaku Ketua Pengusaha Traler Kota Baja (PTKB) menjelaskan, digelarnya kegiatan acara tersebut merupakan bentuk solidaritas dan kepedulian berbagi kebahagiaan bersama. Terlebih pada momen bulan Ramadhan.

"Dalam suka dan duka kita harus bersama, apalagi anak-anak Yatim dan Piatu yang perlu kita bantu agar mereka juga merasakan nikmatnya kebahagiaan menyambut hari raya Idul Fitri," Ucap Dede.

"Hari ini bukan hanya sekedar kegiatan berbagi saja tetapi juga mempererat tali silaturahmi, yang memberikan keberkahan bagi kita semua, terutama dalam berbagi kasih kepada anak-anak yatim," Tambah Dede. 

Dede mengatakan, berbagi kebahagiaan dengan menyantuni anak-anak yatim dan piatu ini tidak hanya disini saja, tapi akan rutin diadakan setiap tahunnya.

"Kami akan rutin adakan tiap tahunnya. Kami ingin berbagi kebahagiaan bareng anak-anak Yatim dan Piatu menyambut hari raya Idul Fitri ini. Tahun ini kami berikan santunan berupa uang dan paket sembako untuk 75 anak-anak Yatim dan Piatu," Ujar Dede.

Lanjut, Selain itu, Dede juga menjelaskan, PTKB (Pengusaha Traler Kota Baja) di bentuk tidak lain adalah dengan tujuan menjadi wadah pengusaha Traler lokal dalam sektor pembangunan, sosial dan bermanfaat untuk masalahat ramai khususnya," Pungkasnya. (Hendra/Red). 

Tidak ada komentar:

               
         
close