Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

STQ Tingkat Kelurahan Tegal Ratu, Lurah Berharap Perwakilan Tegal Ratu Bisa Ke Tingkat Lebih Tinggi

Kamis, 22 Februari 2024 | 22.19 WIB Last Updated 2024-02-23T02:59:46Z

MATACYBER.COM | Cilegon, - Kelurahan Tegal Ratu, Kecamatan Ciwandan, Kota Cilegon Gelar lomba Seleksi Tilawatil Qur'an (STQ) tingkat kelurahan tahun 2024. Kamis (21/02/2024). 

Kegiatan yang digelar di halaman kantor kelurahan Tegal Ratu dihadiri oleh Camat Ciwandan, Agus Ariyadi, Lurah Tegal Ratu, Bahroni, Tokoh Ulama, Tokoh Masyarakat, Babinsa, Kamtibmas, Juri Hakim dan seluruh peserta STQ. 


Perlombaan STQ tingkat Kelurahan Tegal Ratu di ikuti 31 peserta remaja putra dan putri dengan 3 mata lomba, yaitu, Murottal, Tahfidz dan Tilawah. Selain itu, dirangkai juga dengan lomba Kaligrafi tingkat SD dan Lomba Mewarnai tingkat TK dengan jumlah 70 peserta.

Bahroni Lurah Tegal Ratu mengatakan, kegiatan perlombaan STQ tersebut adalah ajang untuk melahirkan bibit-bibit generasi muda yang Qura’an dan Qurani khususnya di Kelurahan Tegal Ratu. 

Dari hasil seleksi STQ ini, ia juga berharap perwakilan dari Tegal Ratu yang juara dapat membawa nama baik kelurahan Tegal Ratu di tingkat kecamatan dan lanjut tingkat kota dan provinsi. 

"Saya berharap dari perwakilan Tegal Ratu ini bisa ke tingkat yang lebih tinggi," Ungkapan. 

Sementara itu, Camat Ciwandan, Agus Ariyadi menyampaikan, STQ merupakan ajang pencarian bakat dari para peserta lomba guna meraih tingkatan juara ke dari tingkat Kelurahan hingga ke tinggkat Kecamatan, Kota Cilegon bahkan ke tingkat Nasional.

"Kami berharap kepada seluruh peserta lomba lebih serius guna meraih juara ke tingkat yang lebih tinggi," Harap Agus Ariyadi. (Hendra/Red). 

Tidak ada komentar:

               
         
close