Notification

×

Kode Iklan Disini


Kode Iklan Disini


Korem 064/MY Gelar Acara Tradisi Penerimaan Warga Baru

Rabu, 03 Januari 2024 | 11.00 WIB Last Updated 2024-01-03T04:00:40Z

MATAYBER.COM | Serang, - Guna menumbuhkan semangat pengabdian dan cinta satuan, Korem 064/MY menggelar acara tradisi penerimaan warga baru. Bertempat di Aula Baluwarti Makorem 064/MY, Jalan Maulana Yusuf No 9 Kota Serang. Banten (3/1/2024)

Acara tradisi Penerimaan warga baru dipimpin langsung oleh Komandan Korem 064/MY Brigjen TNI Fierman Sjafirial Agustus, dan dihadiri oleh para Kasi Korem 064/MY, Para Dandim Jajaran Korem 064/MY, Kabalak Jajaran Korem 064/MY.

Mengawali sambutannya Brigjen TNI Fierman mengucapkan selamat datang kepada Kolonel Inf Roby Bulan beserta keluarga di Korem 064/MY.

"Jabatan kepala staf memiliki peran penting dan menentukan karena merupakan motor penggerak bagi mekanisme maupun pengarah dan koordinator staf umum, staf khusus guna mendukung tugas tugas komandan," ungkapnya.

Selain itu mampu mendinamisasikan kegiatan staf serta mewujudkan pembinaan administrasi internal guna mengoptimalkan kinerja organisasi, disamping itu harus mampu mengkoordinasikan dan membina unsur-unsur pembantu pimpinan pelayanan dan pelaksanaan maupun tugas-tugas lain yang diberikan komandan.
 
"Diperlukan kearifan dan kematangan dalam pola pikir, pola sikap dan pola tindak sehingga mampu mengambil langkah dan tindakan secara tepat, guna menggerakkan semua komponen organisasi untuk mencapai keberhasilan tugas sesuai dengan aturan yang berlaku," tutup Danrem. 

Tidak ada komentar:

               
         
close