Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Ciptakan Lapangan Kerja, Ketua HIPMI Cilegon M Sofian Rekrut Anggota HIPMI Baru

Jumat, 22 Desember 2023 | 20.37 WIB Last Updated 2024-01-06T13:38:09Z

MATACYBER.COM | Cilegon, - Ketua Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Cilegon Muhammad Sofiyan berkeinginan menciptakan pengusaha baru agar terciptanya lapang kerja sehingga mengurangi angka pengganguran.

Hal ini diutarakan Muhammad Sofiyan Ketua BCP Hipmi Kota Cilegon saat usai Diklat Forbis Cap di Aula Cofindo Cilegon. Jumat (22/12/2023).

Ketua BCP Hipmi menjelaskan, Ini dalam rangka rekrutmen anggota hipmi baru, yang mana tadi di buka langsung oleh WaliKota Cilegon Helldy Agustian, turut dihadiri Dirut KSP H. Iip, DPMTSB , serta industri lainya seperti KSB dan Perbankan BJB

Menurut sofiyan, organisasi hipmi inikan profesi kaderisasi yang mana nanti kita punya tujuan untuk pengusaha pengusaha muda baru agar terciptanya lapangan kerja untuk mengurangi angka pengangguran, khususnya di Kota Cilegon.

"Data yang sudah tercatat ada 28 anggota Hipmi yang baru namun anggota yang lama sudah ada 150 anggota,” kata Sofiyan

Dalam kesempatan itu, Ketua BCP Hipmi Muhammad Sofiyan juga memberikan motivasi untuk anggota baru agar selalu optimis dalam rangka menyambut investasi yang ada di Cilegon karena investasi di Cilegon sendiri untuk tahun ini ada projek-projek baru seperti DCAA, KDL.

"Itukan mega proyek banget “ya, dengan anggaran ratusan triliun. tahun depan investasi yang kita sambut kerugian hampir ratusan triliun maka kita persiapkan kader kader hipmi untuk menyambut investasi itu," pungkasnya. (Hendra/Red)

Tidak ada komentar:

               
         
close