Notification

×

Kode Iklan Disini


Kode Iklan Disini


Klarifikasi Camat Cibeber Terkait Postingan Foto Caleg DPRD Cilegon di Status WhatsApp nya

Selasa, 02 Januari 2024 | 20.59 WIB Last Updated 2024-01-02T14:33:34Z

MATACYBER.COM | Cilegon, - Camat Cibeber Sofan Maksudi memberikan klarifikasi terkait postingan foto salah satu Calon Legislatif (Caleg) Nomor Urut 2 dari Partai Gerindra, di status WhatsAppnya pada Senin (01/01/2024) kemarin, bukan dilakukan oleh dirinya.

"Itu anak yang posting di status, kebetulan kemarin lagi besuk adiknya ibu mertua di Link. Kebanjiran, Ciwandan. HP saya biasa dipegang anak isteri mah," ujarnya, saat dikonfirmasi. Selasa (02/01/2024).

"Dan anak juga bilangnya salah posting, tadinya mau posting status Ucapan Tahun Baru 2024 Pak Walikota. Foto kiriman di WhatsApp Grup (WAG) kan banyak," sambungnya.

Sofan juga menegaskan bahwa postingan status foto Caleg itu hanya tampil beberapa saat saja, karena langsung ia menghapus postingan status bernuansa politis tersebut, terlebih ia  menyadari dirinya sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN). 

"Tayang sepintas aja kok, paling sekitar 4-5 menitan saja, langsung saya hapus, anak dan isteri juga saya marahin saat itu juga," tegasnya.

"Saya konsisten menjaga netralitas sebagai ASN," imbuh Sofan.

Terkait adanya laporan ke Panwascam Cibeber, Sofan menyatakan dirinya siap kooperatif untuk memenuhi panggilan.

"Jam 2 siang ini saya ke Panwas, ada surat penyataan isteri, bahwa dalam postingan itu tidak ada niat kampanye karena tidak ada kata ajakan karena itu emang ketidak sengajaan," tandasnya. (*/red).

Tidak ada komentar:

               
         
close