Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Waduh, Baru Di Aspal Jl Nusa Indah 11 Kavling Blok I Sudah Rusak Terkelupas

Rabu, 27 Desember 2023 | 23.38 WIB Last Updated 2023-12-27T16:51:31Z

MATACYBER.COM | Cilegon, - Diduga baru hitung minggu selesai dikerjakan, pengaspalan di ruas jalan Nusa Indah 11, Kavling Blok I, kelurahan ciwedus, kecamatan Cilegon, kota Cilegon sudah rusak terkelupas.


Dari pantauan media di lokasi pada Rabu, 27 Desember 2023, di dapati bahwa hasil dari pekerjaan tersebut terdapat jalan yang terkelupas.

Menurut salah satu pengguna jalan yang enggan disebutkan namanya kepada matacyber.com Rabu (27/12/2023) dilokasi, dirinya mengaku merasa kecewa melihat aspal dijalan tersebut sudah mulai rusak mengelupas.

"Melihat hasil pekerjaan tersebut sudah ada titik yang rusak terkelupas, takutnya tidak tahan lama," ujar dia. Rabu (27/12/2023).

"Semestinya, proyek pengaspalan jalan ini dikerjakan dengan baik, jangan asal-asalan, yang nantinya merugikan masyarakat," katanya.

Sementara itu, Kabid Bina Marga Dinas PU Kota Cilegon, Retno Anggraeni saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp nya oleh media terkait aspal jalan yang terkelupas dijalan tersebut, pihaknya tidak merespon. (Hendra/Red).

Tidak ada komentar:

               
         
close