Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Sanuji Pentamarta Mantapkan Diri Maju Sebagai Balon Walkot Cilegon di Pilkada 2024

Sabtu, 23 Desember 2023 | 20.51 WIB Last Updated 2023-12-23T13:51:48Z

MATACYBER.COM | Cilegon, - Sanuji Pentamarta memantapkan diri untuk maju sebagai Calon Wali Kota Cilegon di Pilkada 2024 nanti. Sanuji ingin lebih cepat membangun Kota Cilegon.

"Semua tetap berbasis dukungan publik dan restu partai. Semoga didukung dan direstui. Ikhtiar menyelaraskan dengan takdir," kata Sanuji, Sabtu 23 Desember 2023.

Sebagai Wakil Walikota Cilegon saat ini, Sanuji mengakui ada keterbatasan tindakan, ada keterbatasan eksekusi, ada keterbatasan kewenangan.

Sanuji memiliki ingin Cilegon lebih baik lagi, Ingin kemajuan Cilegon lebih cepat lagi dan Ingin membangun secara mendasar.

"Masih banyak keinginan, lebih cepat lagi menyelesaikan persoalan dan masalah Warga Cilegon. Hingga lebih cepat lagi membangun Kota Cilegon yang aman, nyaman untuk hunian, bersih, sehat dan fasilitas umum yang prima dan lengkap," kata Sanuji.

Masyarakat Cilegon saat ini butuh tindakan nyata, cepat, merata dan masif dalam menghadirkan pekerjaan untuk setiap warga Kota Cilegon.

"Saya tetap bekerja maksimal sebagai Wakil Walikota hingga akhir jabatan. Saya ingin mencurahkan seluruh komitmen, gagasan, misi, cita cita dan totalitas pengabdian," ungkap Sanuji.

Banyak catatan yang didapat Sanuji ketika menjalankan tugas sebagai Wakil Wali Kota Cilegon. Persoalan yang dirasa masih belum terlaksana. Diantaranya adalah Fokus pada pembangunan SDM yang kompetitif dari segala sisi sehingga daya saing tinggi dan mampu memimpin, bekerja dan berusaha di Kota nya sendiri. 

"Semua warga Cilegon menjadi produktif, memiliki pekerjaan, mampu berwirausaha. Sumberdaya akan kita kerahkan ke sana, seperti mental yang tangguh, akhlak mulia, pendidikan yang bagus, skills yang unggul, cinta Tanah Air yang tinggi," kata Sanuji.

Infrastruktur dan fasilitas umum yang berkelas internasional menjadi keinginan Sanuji. Sehingga masyarakat dapat merasakan pendidikan lebih baik, pelayanan kesehatan cepat, jalan umum lebih bagus, penerangan jalan, taman dan hutan kota, fasilitas olahraga, ketertiban umum, pusat kegiatan pemuda, gedung seni, bela diri, BLK dan layanan publik lainnya.

"Semuanya dibangun berkelas, prima, lengkap dan terkelola dengan baik," kata Sanuji.

Kehidupan masyarakat yang religi, berakhlak, harmoni, bersatu,  menghidupkan tradisi thalabul ilmi juga harus dikonsep dengan baik.

"Kehidupan politik, demokrasi, organisasi masa dan sosial kemasyarakatan yang menghidupkan fastabiqul khairat untuk kemajuan, kemaslahatan, kesejahteraan Kota Cilegon. Perlu adanya keterbukaan, transparansi, kebersamaan demi kemajuan dan kesejahteraan bersama secara adil merata," kata Sanuji.  (Hendra/Red)

Tidak ada komentar:

               
         
close